Dahlia Poland Berubah Sejak Punya Anak Dan Merasa Kesepian, Apa Penyebabnya?

Jum'at, 08 Juni 2018 12:00 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dahlia Poland Berubah Sejak Punya Anak Dan Merasa Kesepian, Apa Penyebabnya? Dahlia Poland © KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Pasca menikah, pesinetron Dahlia Poland tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Cukup disayangkan karena saat itu karirnya sebagai bintang televisi sedang naik-naiknya. Pasalnya sejumlah judul FTV sampai sinetron laris ia bintangi.

Sama halnya sejak ia melahirkan orang anak pertamanya di tahun 2016 yang lalu. Ia semakin fokus mengurus keluarganya. Bukan hanya itu sejumlah perubahan pun ia rasakan.

Dahlia Poland © KapanLagi.com/Budi SantosoDahlia Poland © KapanLagi.com/Budi Santoso

Menurutnya perubahan yang paling nyata terasa bukanlah perubahan secara fisik. Walaupun jika diamati melalui unggahannya ia terlihat semakin tirus. Perubahan yang ia maksudkan adalah waktu.

Istri dari Fandy Christian ini mengaku bahwa ia mulai belajar mengatur waktunya. Ia tak bisa lagi keluar rumah terlalu malam. "Kalau sekarang tuh mau main sama teman aja nggak mau pulang malam. Jam 8 malam udah pulang," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Meskipun begitu wanita yang baru berumur 21 tahun ini tidak mengeluh. Justru Dahlia Poland merasa senang dengan statusnya sebagai ibu muda. Katanya, "Aku happy sih, jujur."

Terlebih lagi kini sang mama tengah tinggal bersamanya untuk sementara. Dengan kata lain sang mama membantunya untuk merawat anaknya yang bernama James. Uniknya Dahlia justru merasa kesepian sejak ada sang mama. Kok bisa ya?

Usut punya usut hal ini terjadi karena James lebih sering bersama sang mama ketimbang dengannya. "Udah kebiasaan kali ya, kalau nggak ada anak ngerasa kesepian," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING