Dalam Proses Perceraian, Lia Ladysta Sudah Ngebet Jadi Janda

Rabu, 06 Mei 2015 08:30 Penulis: Helmi Romadhon
Dalam Proses Perceraian, Lia Ladysta Sudah Ngebet Jadi Janda Lia Ladysta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar retaknya pernikahan pedangdut cantik, Lia Ladysta memang bukanlah hal baru. Setelah sebelumnya sempat melakukan sidang mediasi, perempuan asal Lamongan itu mengaku ingin masalah yang ia alami dengan sang suami cepat selesai.

Meski sidang mediasi belum diberikan jawaban oleh hakim, tetapi personel 3 Srigala ini sudah yakin ia akan bercerai dengan suami. Bahkan, mantan personel 3 Macan ini sudah tidak sabar menyandang status barunya sebagai janda.

"Bukan siap lagi, tapi ngarep (bisa janda). Nanti kalau saya mau dibilang janda atau apalah. Ya sudahlah nggak apa-apa," kata Lia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Lia Ladysta sudah ngebet jadi janda © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLia Ladysta sudah ngebet jadi janda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pada kesempatan yang sama, Lia juga mengungkapkan bahwa dirinya kini cukup lega. Hal itu lantaran kasus yang menimpanya justru mendatangkan hal positif pada karirnya sebagai penyanyi dangdut.

"Jadi sekarang sudah lega banget, karena udah jelas. Jujur di karir ngaruh banget banyak job yang kepending," pungkasnya.

Sepertinya Lia sudah bisa mengambil hikmah atas kejadian tak menyenangkan ini. Well, kita doakan saja semoga wanita 31 tahun ini segara mendapat kebahagiaannya lagi. :)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING