SELEBRITI

Daniel Hutapea, Pengusaha yang Juga Ayah Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia

Senin, 06 April 2020 17:58 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ©instagram.com/ollaramlanaufar

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari selebritis Olla Ramlan. Hari ini, Senin (6/4) ayah mertuanya, Daniel Hutapea meninggal dunia di usianya ke-67 tahun. Dari kabar yang beredar, ayahanda Aufar Hutapea itu meninggal dunia pukul 13:00 di RSPAD Jakarta. 

Innalillahi Waa Innaillaihi Rojiun Kami beserta seluruh Keluarga turut berdukacita yg mendalam atas berpulangnya sahabat kita senior HIPMI dan Mantum GAPENSI 'DANIEL HUTAPEA' Ayahnda tercinta dari AUFAR DANIEL HUTAPEA, hari Senin, 06 APRIL 2020, pukul 13.00 di RSPAD, semoga arwah alm diterima di sisi-NYA, Aamiin..!!! tulis salah satu sumber. 

1. Olla Ramlan Meminta Doa

Kabar ini juga disampaikan langsung oleh Olla Ramlan. Melalui instagram story miliknya, wanita 40 tahun ini menyampaikan kabar sekaligus permintaan maaf kepada semua pihak atas meninggalnya sang mertua. Ia juga berharap agar almarhum diampuni dosanya serta diterima semua amal dan ibadahnya. 

"Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan, Aamiin," tulis Olla Ramlan di instagramnya, Senin (6/4). 

Dari informasi yang beredar, saat ini jenazah masih berada di rumah duka. Dan untuk proses pemakaman masih akan menunggu informasi lebih lanjut dari pihak keluarga. 

2. Sosok Daniel Hutapea

Daniel Hutapea adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Kiprahnya di dunia bisnis pun patut diacungi jempol. Daniel pernah menjabat sebagai ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang kemudian menjadi senior. 

Selain di dunia bisnis, Daniel Hutapea juga pernah terjun ke dunia politik dengan mendirikan Partai Pengusaha dan Pekerja (PPPI) di tahun 2002 dan aktif sampai sekarang.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING