SELEBRITI

Dapat Izin Dari Suami, Titi Kamal Kembali Main Sinetron

Senin, 19 Agustus 2019 17:15 Penulis: Rezka Aulia

Titi Kamal kembali ke sinetron. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Titi Kamal kembali bermain sinetron setelah vakum cukup lama. Yang terbaru istri dari artis Christian Sugiono itu terlibat dalam sinetron di ANTV berjudul Janji Suci. Ibu dua anak ini mengaku tertarik pada Janji Suci karena plotnya yang amat menarik.

"Karena kangen sih, karena dari dulu kan awal mulanya aku film dan sinetron tapi kan karena sibuk punya anak segala macem, aku harus piluh salah satu. Tapi sekarang kangen lagi karena ya itu godaan ceritanya," kata Titi Kamal di lokasi syuting Janji Suci, Cimanggis, Depok, Senin (19/8/2019).

1. Tolak Sinetron Karena Tian

Titi Kamal mengaku telah cukup sering mendapat tawaran sinetron. Namun karena ia baru melahirkan anak kedua tawaran itu harus ditolak. Terlebih lagi kala itu suami Titi, Christian Sugiono, belum memberi izin.

"Emang dari dulu ditawarin striping cuma nggak pernah jodoh kali ya, dari segi waktu karena tanggung jawab aku abis punya anak, lahiran lagi, segala macem belum sempet waktunya. Nah sekarang anak udah agak gede dan ternyata mengantongi izin dari suami,"

2. Berakting di Layar Lebar

Meski tak sempat vakum di dunia sinetron, Titi tetap memiliki banyak kesibukan. Ia memiliki bisnis kuliner hingga kosmetik dan masih mengambil tawaran berakting di layar lebar.

"Jedanya dari hamil Kai, udah dua tahun lah, karena emang belum bisa sih sebenrnya. Paling emang dari dulu kan selalu film-film terus dari kemaren Kai lima bulan aku film HANUM DAN RANGGA," tutup Titi Kamal.

 


REKOMENDASI
TRENDING