SELEBRITI

Dapat Waktu Senggang, Arya Saloka Pilih Jualan Roti

Senin, 06 Desember 2021 13:31

Arya Saloka Jualan Roti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Arya Saloka melebarkan sayap di dunia bisnis dengan membuka gerai roti yang diberi nama Roticha. Dalam usaha yang dirintisnya itu, Arya Saloka bekerjasama dengan sahabatnya, Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina.

Memang, usaha roti milik mereka sebelumnya hanya dijual secara daring dan tidak memiliki outlet. Namun setelah wabah Covid-19 mereda dan kesibukan mereka tak sepadat sebelumnya, ketiganya memutuskan membuka sebuah outlet.

"Waktu itu kita banyak tersendat karena Kak Tasya dengan kesibukannya, sedangkan saya syuting (Ikatan Cinta). Jadi, waktu saya lebih banyak di puncak. Sekarang, meskipun masih sibuk tapi sudah bisa sedikit meluangkan, ya terciptalah ini," ucap Arya Saloka, Minggu (5/12).

1. Banyak Permintaan

Ditemui di Store Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Tasya Nur Medina mengatakan kalau keputusan membuka sebuah outlet juga karena banyaknya permintaan dari para konsumennya.

"Sekarang banyak teman-teman, 'ada store-nya enggak? Mau beli langsung'. Banyak masukan, akhirnya dari roti pertama, makanya kami upgrade ke yang sekarang," kata Tasya Nur Medina.

2. Lihat Peluang Bisnis yang Bagus

Selain itu, Arya Saloka dan kedua sahabatnya melihat peluang bisnis yang bagus degan berjualan roti. Apalagi, dia menyadari kalau pekerjaannya di dunia hiburan tak bisa di prediksi.

"Iya, bisa dibilang investasi, tabungan untuk masa depan. Ya apa ya, namanya pekerjaan, apa saja dilakukan, yang penting halal," tutup Arya Saloka.

(kpl/aal/nda)


REKOMENDASI
TRENDING