SELEBRITI

Dari Pakai Bikini - Jual Celana Dalam Bekas, Ini Alasan Dinar Candy Lakukan Sederet Aksi Nekat

Sabtu, 07 Agustus 2021 13:17

Dinar Candy ungkap alasan lakukan aksi-aksi nekat (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Dinar Candy mendadak bikin heboh netizen karena aksi protes kebijakan PPKM akibat pandemi dengan mengenakan bikini di pinggir jalan raya. Akibatnya, Dinar Candy harus diangkut pihak kepolisian untuk menjelaskan maksud dari tindakannya tersebut.

Karena banyak menuai kontroversi akan aksi nekatnya itu, Dinar Candy pun akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa aksi berbikini di pinggir jalan raya itu adalah tindakan spontan karena stres, bahkan ia mengaku ingin memeriksakan kondisinya ke psikiater.

"Pertama, karena stres memuncak, itu spontan aja kejadian itu, kayak terjadi aja. Aku empat bulan ini banyak stres dan ini puncaknya. Aku belum ke psikiater, karena kan semalam baru pulang jadi aku istirahat dulu jadi sebenarnya kita mau ke psikiater," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kediamannya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, (6/8) Jumat malam.

"Karena kan ya Dinar kondisinya nggak tahu ya, aku nggak bisa menilai sendiri aku dalam keadaan stres yang gimana aku butuh konsul," tambahnya.

1. Soal Aksi Jual Celana Dalam

Bahkan Dinar Candy juga blak-blakan menyebut memang dirinya tidak mempertimbangkan tindakan tersebut. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku mulai sering stres semenjak wabah Covid 19 merajalela.

"Iya tidak mempertimbangkan sama sekali spontan gitu aja. Pas corona Dinar alami stres yang berat," ujarnya.

Selain itu, Dinar Candy menyebut ini bukan kali pertama dirinya melakukan aksi aneh karena alasan stres. Tindakan Dinar yang menjual pakaian, juga punya alasan yang sama.

"Dinar pernah kan jual daleman itu mungkin yang pertama karena nggak mungkin aku ngelakuin hal itu, karena aku fokus DJ aja, nggak ada aku sensasi yang aneh-aneh," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING