SELEBRITI

Datangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Laporkan Orang yang Hack Akun Instagram Istri

Selasa, 23 April 2019 12:05 Penulis: Tyssa Madelina

Akun Instagram Erin Taulany kena hack (Credit: Instagram/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, istri Andre Taulany, Erin Taulany menjadi perbincangan hangat netizen. Lantaran mengunggah postingan yang dianggap menghina Prabowo, Erin pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Meski belum ada klarifikasi dari pihak Erin soal hal ini, Andre ternyata sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun Instagram istrinya yang di-hack oleh seseorang. Hal itu diketahui dari penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Jadi untuk laporan yang kemarin, ada seorang pengacara yang datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan ada satu akun. Kemudian tadi atas nama yang bersangkutan bersama pak Andre dan istrinya datang. Dia melaporkan kalau akunnya di-hack," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/4).

1. Datang Bersama Erin

Tak sendiri, Andre ternyata juga datang bersama sang istri, Erin Taulany. Mereka pun langsung memberi laporan ke penyidik atas kasus yang menimpanya.

"Saya tidak nanya ke penyidik berapa lama ya. Ya nantikan perlu klarifikasi kepada yang lain juga," jelasnya.

2. Usut Tuntas

Untuk saat ini, laporan Andre dan istrinya masih dalam tahap penyelidikan. Lebih lanjut, pihak Andre sendiri ingin kasus tersebut diusut tuntas untuk mengetahui siapa seseorang yang membobol akun Instagram sang istri.

"(Andre) akan melaporkan yang ngehack. Kalau di-hacknya sendiri sebelum tanggal 20 April," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING