Demi Acara Amal Wali Rela Tampil Hujan-Hujanan

Sabtu, 14 Mei 2016 02:30 Penulis: Rahmi Safitri
Demi Acara Amal Wali Rela Tampil Hujan-Hujanan Wali dll © Koleksi Pribadi
Kapanlagi.com - Grup band Wali menyempatkan datang merayakan Isra Miraj bersama 6000 anak yatim se Jawa Timur di Desa Mojokrapak Jombang Jawa Timur. Dalam acara yang di selenggarakan oleh Achmad Rifai serta Dirut BJB Ahmad Irfan dan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, grup yang digawangi Faang dkk juga turut menghibur dengan membawakan 15 lagu.

Saat tampil di atas panggung, hujan deras mengguyur penonton serta para personil Wali yang sedang manggung. Seluruh personil wali basah kuyub terkena siraman hujan diatas panggung lantaran bocor.

Kendati begitu, tak membuat penonton maupun Wali sendiri berhenti melantunkan single hits mereka. Faang dkk punya alasan kenapa mereka tak masalah tetap tampil walau hujan turun.

Wali saat tampil di Jombang © Koleksi PribadiWali saat tampil di Jombang © Koleksi Pribadi

"Sebenarnya mungkin kalau di bilang hujan-hujanan kami nggak seberapa dengan usahanya bang Rifai kayak gini, rumahnya di penuhi sesak orang banyak bahkan tadi mas Rifai bilang maaf rumah saya jadi berantakan begini," ucap Apoy.

"Kita justru yang malu basah begini gak seberapa dengan anak yatim yang di tampung, makanya kami bilang basahnya kami nih gak ada apa-apa2nya, makanya itu yang bikin kami semangat lagi menghibur anak yatim yang sangat special penonton special buat kami," kata Apoy menambahkan.

Memang, menurut Achmad Rifai, acara tersebut rutin diadakan setiap tahun di tempat yang sama. "Jadi kegiatan ini sudah tahun yang ke 12, nanti ada rangkaian termasuk nikah massal, yang ikut juga ratusan pasangan," tutup Rifai.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING