Dennis Adishwara: Enak Kerja Dengan Teman Sendiri

Minggu, 18 April 2010 08:20 Penulis: Darmadi Sasongko
Dennis Adishwara: Enak Kerja Dengan Teman Sendiri Dennis Adishwara
Kapanlagi.com - Dennis Adishwara mungkin selama ini lebih dikenal sebagai pemain film dan sinetron, tapi sebenarnya pria berkaca mata minus ini juga punya kemampuan penyutradaraan. Seperti saat itu mendirect artis Ingrid Widjanarko, Adam Jordan, Indra Bruggmann, Rika Roeslan, Tata Lim, menjadi model video klip single milik Dawiyah, Aduh Bingung.

"Kerja dengan teman–teman membuat aku senang," aku Dennis di lokasi syuting di Bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/4).

Konsep cerita video klip Aduh Bingung terbilang kocak, diceritakan Dawiyah berkumpul dengan teman–temannya memilih seorang cowok. "Semua konsep berjalan dengan baik, bahkan banyak improvisasinya di tengah jalan, karena sudah saling kenal jadi enak saja jalannya," tutur menambahkan.

Misalnya, seperti lempar sepatu Ingrid Widjanarko, yang tidak ada dalam plot cerita, tiba–tiba mendadak muncul saat adegan perkelahian. "Semua berkembang sendiri, pokoknya enak saja kerja dengan temen sendiri," ujar Dennis.

Hanya saja kendala yang dihadapinya tak lain adalah jadwal semua model, karena kesemuanya artis yang punya jadwal padat. Bisa mengumpulkan mereka menjadi sebuah keberuntungan.

"Ini yang membuat pusing soal jadwal saja, kalau lainnya tidak ada," terangnya.   

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING