Devi Janji Tidak Akan Bongkar Rahasia Krisna Mukti

Minggu, 07 Juni 2015 12:25 Penulis: Ratih Adiwardhani
Devi Janji Tidak Akan Bongkar Rahasia Krisna Mukti Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®/Bayu
Kapanlagi.com - Setelah digugat cerai sang istri, Devi Nurmayanti, Khrisna Mukti kemudian membeberkan aib bahwa Devi telah hamil oleh orang lain saat menikah dengan Khrisna. Akibat pernyataan Khrisna tersebut, Devi kini harus siap menerima komentar negatif dari masyarakat tentang dirinya.

Meski sakit hati dengan sikap Khrisna tersebut, Devi mengatakan tidak akan membalas dengan membongkar rahasia Khrisna. Hal ini diungkapkan Devi saat memberi keterangan pada Polda Metro Jaya terkait laporan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Devi beberapa waktu lalu.

"Devi punya satu ibaratnya ini rahasia yang Mas lontarkan ke Devi loh, tapi rahasia ini tidak akan Devi buka. Cukup Mas tau aja ya, tindakan Mas kemaren telah membuat Devi mendapat cap perempuan yang hamil di luar nikah, itu gak akan hilang dalam diri aku," ujar Devi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Pegang rahasia Khrisna Mukti, Devi janji tidak akan bongkar rahasia Khrisna ©KapanLagi.com®Pegang rahasia Khrisna Mukti, Devi janji tidak akan bongkar rahasia Khrisna ©KapanLagi.com®

Akibat sikap Khrisna tersebt, Devi melaporkan Khrisna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Mengingat saat ini Khrisna sedang menjabat sebagai anggota DPR, Devi menegaskan bahwa laporannya hanya bertujuan untuk menuntut tanggung jawab Khrisna sebagai suami. Ia tidak berniat untuk menjatuhkan nama Khrisna di kalangan anggota dewan.

"Saya gak sampai tujuan ke situ. Saya pengen Mas Khrisna untuk tanggung jawab sebagai suami. Alasan apa pun Khrisna nikahi saya kemarin, dia harus tanggung jawab," ujar Devi saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Melihat permasalahan semakin berlarut-larut, Khrisna sempat mengutarakan niatnya untuk berdamai dengan Devi di hadapan media. Namun pihak Devi merasa belum ada tindakan nyata dari Khrisna untuk berdamai.

"Tidak ada surat damai (dari Khrisna). Niat apa pun seseorang harus pake cara-cara yang baik. Mediasi yang bener itu ada instansinya," tutup Devi.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING