Khrisna Mukti Ajak Damai, Ini Tanggapan Devi Nurmayanti

Senin, 08 Juni 2015 20:12 Penulis: Ratih Adiwardhani
Khrisna Mukti Ajak Damai, Ini Tanggapan Devi Nurmayanti Devi dan Khrisna Mukti ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Khrisna Mukti dan Devi Nurmayanti masih terus berlanjut. Ketika Devi menggugat cerai pada 13 Mei 2015 lalu, Khrisna Mukti justru mengungkap fakta bahwa Devi sudah hamil oleh orang lain terlebih dahulu saat menikah dengan Khrisna. Khrisna pun melaporkan Devi ke pihak berwajib dengan tuduhan pemalsuan dokumen keterangan kelahiran anak. Merasa aibnya diungkapkan ke publik, Devi berbalik melaporkan Khrisna atas tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah insiden saling lapor, Khrisna Mukti pun mengungkapkan di media bahwa ia ingin mengajak Devi berdamai. Namun ajakan berdamai ini ditanggapi dingin oleh Devi. Pasalnya, selama ini Devi merasa tidak ada komunikasi yang baik antara dirinya dengan Khrisna Mukti.

Ajakan Khrisna Mukti untuk berdamai hanya ditanggapi dingin oleh Devi ©KapanLagi.com®Ajakan Khrisna Mukti untuk berdamai hanya ditanggapi dingin oleh Devi ©KapanLagi.com®

"Masa? Oh kalau untuk saat ini dibilang damai ke aku dan pihak pengacara, aku gak ada komunikasi," jelas Devi saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Devi pun membantah pernyataan Khrisna yang menyebut bahwa ajakan damai secara langsung dari Khrisna tersebut tidak sampai ke Devi karena ponsel Devi tidak bisa dihubungi. "Aku sendiri bangun kaget, aku di rumah. Aku gak tau soal itu. Gak ada konfirmasi. Handphone aku aktif kemarin 24 jam," ujar Devi.

Kuasa hukum Devi, Afdal Dzikri pun mempertanyakan niat berdamai dari Khrisna Mukti. Ia berharap bahwa ajakan damai dari Khrisna bisa disampaikan dengan prosedur yang sesuai dan tidak memojokkan kliennya.

"Saya nonton (ajakan damai dari Khrisna Mukti) di YouTube, masih ada ungkapan hal-hal yang memojokkan, tapi pengen damai, itu hal yang kontradiktif. Kalo mau, duduk sama-sama. Yang buat ini menjadi berkembang siapa coba. Kita gak pernah berucap apa pun. Kita cuma klarifikasi," pungkas Afdal.

(kpl/hen/rth)


REKOMENDASI
TRENDING