Dhea Anissa: Hatiku Hanya Untuk Prabowo

Jum'at, 20 Juni 2014 08:34 Penulis: Ahmat Effendi
Dhea Anissa: Hatiku Hanya Untuk Prabowo Dhea Anissa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kebebasan memilih dalam Pemilu menjadi hak setiap warga negara Indonesia. Siapa saja boleh menjatuhkan pilihan terhadap calon pasangan yang bakal bertarung di Pilpres pada 9 Juli mendatang.

Begitu juga dengan Dhea Anissa yang baru pertama kali akan menggunakan hak pilihnya. Ia menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo - Hatta. Padahal kedua orang tuanya memiliki pilihan berbeda.

"Aku sama Papa dan Mama punya pilihan masing-masing. Kita juga sudah melihat profile masing-masing capres seperti apa," ujarnya di Rumah Polonia, Kawasan Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Kamis (19/7).

Pemilih pemula, Dhea Anissa menjatuhkan pilihan kepada Prabowo - Hatta.Pemilih pemula, Dhea Anissa menjatuhkan pilihan kepada Prabowo - Hatta.

Menurut Dhea, keluarganya menjunjung tinggi demokrasi dan membebaskan hak pilih. Dan hatinya jatuh pada pilihan nomor urut satu itu. "Aku sangat terbuka dengan apa pun yang dikatakan orang, tapi hatiku hanya untuk Prabowo," jelasnya.

Dhea melanjutkan, banyak pertimbangan yang dipikirkan hingga akhirnya ia memilih pasangan Prabowo dan Hatta. Terlebih setelah mengetahui visi - misi pasangan tersebut.

"Prabowo dan Hatta yang paling sreg sama hati aku karena mereka tidak membeda-bedakan kaum dan agama juga. Itu yang buat aku kagum sama Prabowo - Hatta," tandasnya.

 

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING