SELEBRITI

Diajak Main Film Mira Lesmana, Indy Barends Langsung Stres

Kamis, 14 Maret 2019 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Indy Barends kembali main film © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jarang muncul di layar kaca, presenter kocak Indy Barends terlibat film bertajuk BEBAS. Ia memerankan salah satu karakter penting dalam drama komedi yang merupakan adaptasi film box office asal Korea Selatan yaitu SUNNY.

Sebelum akhirnya mendapat tawaran casting, Indy mengaku berkali-kali meminta untuk diajak main film oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Ia mau memerankan apa saja asal dilibatkan dalam produksi mereka.

"Gue tuh sering wawancara Mbak Mira sama Mas Riri tiap promo film di radio. Pas ketemu mereka selalu bilang 'Nggak kepikiran casting saya, saya siap kok jadi pohon atau kursi'. Terus dijawab, 'Iya, nanti ya Indy'," cerita Indy saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

1. Takut Diminta Casting

Begitu akhirnya mendapat tawaran mula-mula hanya untuk casting saja, Indy Barends mengaku takut. Ia tak siap saat diminta harus berakting untuk film produksi duo sineas kenamaan tanah air itu.

"Waktu diminta datang casting itu saya sempat minta sama tim untuk nggak jadi aja. Terus malah dibilangin 'Gimana sih Mbak Indy, orang ini cuma casting'. Gue bilang, 'Nggak, nggak, biarpun cuma casting tapi ini Mira Lesmana dan Riri Riza'," ucap ibu dua anak ini.

"Setelah berhasil casting hari pertama, diminta casting lagi perankan tokoh lain, gue bilang, 'Mending nggak jadi deh'. Tapi akhirnya semua berjalan dengan baik. Kan saya biasanya cuma cameo di film ya, sekarang ini bersyukur karena ternyata masih dipercaya (peran besar)," imbuhnya.

2. Stres Main Film

Ketika akhirnya mendapat peran cukup besar dalam film, Indy Barends mengaku bersyukur. Bahkan sambil bercanda, saat pertama dihubungi ada tawaran casting di film BEBAS, ia sempat ingin gelar kebaktian.

"Waktu pertama mendapat tawaran casting saya langsung ingin kebaktian di rumah. Saya bahagia banget dan ingin kasih tahu ke seluruh dunia padahal belum casting. Saya stres banget nggak pernah diminta main film, sekarang udah dapat lebih stres karena dialognya banyak," tandasnya dengan gaya khas yang ceplas ceplos.

REKOMENDASI
TRENDING