Ini Daftar Jebolan AFI Yang Jadi Korban Penipuan Arjuna

Jum'at, 22 Januari 2016 19:22 Penulis: Risang Sudrajad
Ini Daftar Jebolan AFI Yang Jadi Korban Penipuan Arjuna Arjuna AFI © istimewa
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar, Arjuna AFI  justru tersandung masalah. Jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar di tahun 2005 itu diduga melakukan tindak penipuan.

Seseorang yang dekat dengan para jebolan AFI pun akhirnya angkat bicara perihal tindak penipuan ini. Menurut sumber tersebut, masalah ini sebenarnya merupakan kasus lawas yang sudah terjadi sejak beberapa tahun belakangan.

"Sebenernya sih kasusnya udah lama. Dulunya yang kena cuma beberapa anak AFI, terus setelah kabur bawa uang, dia menghilang, terus muncul lagi yang kena fans-fans AFI, terus ilang lagi. Nah yang terakhir ini yang dia targetin anak-anak dangdut," ujar seseorang yang dekat dengan para jebolan AFI itu kepada KapanLagi.com®, beberapa waktu lalu.

Arjuna AFI diduga lakukan tindak penipuan © Twitter.com/primaarjunaArjuna AFI diduga lakukan tindak penipuan © Twitter.com/primaarjuna

Beberapa rekan sesama jebolan AFI menjadi korban dari kasus penipuan ini. Sebut saja beberapa dari mereka adalah Dessy AFI 3, Shelly AFI 3, Yenny AFI 1 hingga fans Arjuna sendiri.

Sumber yang sama juga membeberkan bagaimana modus penipuan yang diduga dilakukan oleh Arjuna ini. Pelaku diduga membuat fasilitas kredit hp palsu hingga meminjam uang kepada korban dengan alasan untuk membeli barang-barang keperluan anak.

"Catharina Upi dari Kondang-in yang baru-baru ini ngebongkar modus soal sumbangan ke yayasan, tadi saya udah kasih tau Upi, katanya dia mau kok diwawancara untuk (kasus) ini, supaya korbannya nggak nambah. Pura-pura minjem uang untuk keperluan anak, terus kabur, pura-pura kasih fasilitas kredit hp tapi pas udah ditransfer hp nggak pernah datang, pura-pura minta sumbangan buat yayasan yatim tapi orang yayasannya malah nggak tahu," pungkas sumber tersebut.

Hingga saat ini Kapanlagi.com® terus mencari tahu kelanjutan dari kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Arjuna AFI ini. So, terus nantikan update terbaru selanjutnya hanya di Kapanlagi.com®.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING