Twitter Heboh, Randy AFI 3 Meninggal Dunia

Sabtu, 30 Mei 2015 01:41 Penulis: Natanael Sepaya
Twitter Heboh, Randy AFI 3 Meninggal Dunia Randy AFI 3 ©Istimewa
Kapanlagi.com - Siapa pun dari kita pasti akrab dengan salah satu ajang pencarian bakat yang dulu disiarkan oleh Indosiar. Bukan cuma dari sisi acara, tapi juga kualitas yang dimiliki para kontestan acara ini jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Namun melihat apa yang dikicaukan oleh Indosiar 3 jam lalu pada akun Twitter resminya sungguh mengejutkan. Ya, beberapa saat yang lalu Indosiar mengumumkan kalau salah satu kontestan Akademi Fantasi Indosiar 3 asal Makassar, Randy, telah berpulang.

Bukan cuma itu saja, akun Twitter @afimania pun mengungkapkan hal yang sama. Lewat hashtag #RIPRandy #3UntukSelamanya #AFIBerduka, akun ini mengungkapkan jika salah satu mantan kontestan terbaik AFI 3 itu telah meninggal dunia pada hari Jum'at, pukul 8 malam.

Inilah beberapa ucapan duka yang dilayangkan pada Randy AFI 3 melalui Twitter ©TwitterInilah beberapa ucapan duka yang dilayangkan pada Randy AFI 3 melalui Twitter ©Twitter

Dalam kicauannya, @afimania mengungkap kalau Randy memang telah lama menderita sakit yang berhubungan dengan syaraf. Selain itu, akun tersebut mengatakan kalau Randy sempat mengalami amnesia dan masuk dalam fase koma.

Seperti yang kita tahu, Randy adalah salah satu kontestan yang sempat membuat para penonton dan juri terkesima dengan bakat menyanyinya. Bahkan, ia pun pernah berduet dengan salah satu pedangdut senior, Ikke Nurjanah dalam lagu yang berjudul Mandi Madu.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang bisa memastikan apa penyebab meninggalnya Randy AFI 3. Selamat jalan Randy, semoga amal dan ibadahmu di dunia diterima di sisi-Nya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING