SELEBRITI

Digugat 4,2 Miliar Rupiah, Jefri Nichol Inginkan Hal Ini Dari Falcon Pictures

Senin, 06 April 2020 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jefri Nichol kembali terlibat masalah hukum bersama dua orang lainnya yang digugat Rp 4,2 Miliar oleh Falcon Pictures atas kasus didugaan wanprestasi. Meski demikian, kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marassabessy mengatakan kliennya tersebut ingin menyelesaikan kasus dugaan wanprestasi secara kekeluargaan.

"Pasti lah kami ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Cuma ya balik lagi, dia (Jefri) sangat ingin ini selesai secara kekeluargaan saja," ungkap Aris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (6/4).

Untuk kronologi atas kasus ini, sayangnya Aris tak ingin berbicara karena Jefri Nichol telah buka suara ke awak media. Selain itu juga, sang kuasa hukum menyebut Jefri Nichol kaget saat namanya tercatut sebagai tergugat atas kasus dugaan wanprestasi.

 

1. Belum Berani Bicara

"Saya belum berani bicara kalau yang bersangkutan sudah angkat bicara. Karena ini sudah masuk ke dalam pokok perkara, jadinya saya belum bisa menjelaskan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol tersandung kasus dugaan wanprestasi yang dilayangkan rumah produksi Falcon Pictures. Perkara tersebut telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Februari 2020, dengan nomor 171/Pdt.G/2020.

2. Langgar Kontrak 4 Film

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, mengatakan Jefri Nichol diduga melanggar kontrak dari empat judul film. Sementara itu, Jefri Nichol digugat dengan nilai gugatan Rp 4,2 miliar.

Jefri Nichol disebut melanggar kontrak kerja karena membintangi empat judul film di luar kerja samanya dengan Falcon Pictures, yakni Dear Nathan: Hello Salma, Elyas Pical, Bebas, dan Habibie & Ainun 3. Selain Jefri Nichol, nama ibunda dan sang manajer juga dicantumkan sebagai tergugat atas kasus dugaan wanprestasi ini.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING