Dikabarkan Punya Pacar Baru, Young Lex: Kagak Pacaran, Lagi Dekat Banget

Rabu, 27 Februari 2019 11:20 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dikabarkan Punya Pacar Baru, Young Lex: Kagak Pacaran, Lagi Dekat Banget Young Lex © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Rapper Young Lex bikin netizen penasaran dengan sosok kekasih terbarunya. Pasalnya pasca putus dengan Revina, mantan pacarnya yang punya wajah mirip dengan Zaskia Gotik, ia tampak mesra dengan Anya Geraldine. Tapi nyatanya mereka tidak pacaran.

Seolah membenarkan kalau ia dan Anya tidak pacaran, mencuatlah sebuah foto dan video pendek yang menunjukkan kemesraannya dengan seorang wanita cantik via Instagram pribadinya. Usut punya usut nama wanita tersebut adalah Eriska Nakesya. Seorang model foto plus model vapor yang cantik rupawan.

"Benar enggak ya pacar baru? Rahasia dong itu. Pacar gua kan 246 ya haha kagak lagi. Apa sih pacaran? Tahunya tidur bareng. Kagak (pacaran), lagi dekat banget. Gadis desa biasa. Kembang desa," jawab Young Lex saat dijumpai di di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

"Ya kalau ada yang bilang pacaran, ya pacaran," sambungnya.

Young Lex sebut sedang dekat sekali dengan Eriska Nakesya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoYoung Lex sebut sedang dekat sekali dengan Eriska Nakesya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Pacaran atau tidaknya hanya Young Lex dan Eriska yang tahu. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya yang membenarkan kalau mereka pacaran. Bukan tanpa alasan, tenyata Eriska pun tidak menghendaki hubungannya dengan Young Lex dipublikasikan.

"Dia enggak mau katanya. Dia mau yang normal-normal aja, dekat. Dia mah santai aja. Dia enggak ribet," ungkap Young Lex.

Eriska tidak ingin hubungannya dengan Young Lex dipublikasikan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoEriska tidak ingin hubungannya dengan Young Lex dipublikasikan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Terkait kesantaian hubungan mereka, Young Lex sendiri belum mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan ini. Yakin atau tidaknya, ia juga belum bisa memastikan.

"Yakin enggak yakin kan belum kelihatan. Ya mending ganti pacar daripada ganti istri," kata Young Lex buka-bukaan.

Young Lex dan Eriska Nakesya kenal dari teman © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoYoung Lex dan Eriska Nakesya kenal dari teman © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Terlepas dari kepastian hubungan mereka, pada kesempatan ini Young Lex turut menceritakan asal muasal perkenalannya dengan Eriska. Dari mana sih keduanya saling mengenal? Mengingat Eriska tidak berkecimpung di dunia keartisan seperti dirinya.

"Ketemu di mata, dekat di hati. Dikenalin sama teman. Dikenalin sama mantan bukan Revina. Mantan bigkong kenalin temannya, ngobrol, ya udah tukeran nomor," jabar Young Lex.

Young Lex menyukai Eriska karena pembawaannya yang kalem © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoYoung Lex menyukai Eriska karena pembawaannya yang kalem © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Dari perkenalan itulah semuanya dimulai. Satu sifat Eriska mulai ia sukai. Yaitu, kalem!

"Enak, kalem gitu. Anteng lihatnya. Gimana ya? Dia enggak banyak keluar kata-kata. Kalem, diem aja kayak orang kesurupan," pungkas Young Lex.

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING