SELEBRITI

Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Posting Foto Hilda Sambil Curhat

Senin, 03 September 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Billy Syahputra / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu terakhir, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan retak. Indikasi itu terlihat kala Hilda menuliskan sebuah curhatan galau melalui IG story tentang sebuah hubungan dan juga rasa kecewa. Tak cukup dengan itu, Hilda juga menghapus semua foto-foto Billy di Instagram-nya.

Billy ketika ditemui awak media selalu mengelak jika hubungannya dan Hilda sedang dalam masalah. Namun kepada Uya Kuya dan Nikita Mirzani, adik dari almarhum Olga Syahputra itu mengaku jika dirinya bersalah atas permasalahan yang sedang terjadi.

Dan belum lama ini, Billy mengunggah beberapa foto dari Hilda di akun Instagram miliknya. Ia bahkan tak malu mengungkapkan rasa rindunya pada wanita yang pernah membangun rumah tangga dengan pesinetron Kris Hatta tersebut.

1. Curhatan Billy

Pada postingannya, Billy sama sekali tak menjelek-jelekkan Hilda. Yang ada, Ia malah memberikan pujian pada kekasihnya tersebut. Walaupun tengah diterpa masalah, Ia yakin jika dirinya dan Hilda mampu mengatasi masalah ini bersama-sama.

"Wanita baik dan tidak pernah neko-neko. Aku kenal keluarga kamu, aku kenal pribadi kamu, aku tau sejarah kamu dan aku kenal siapa kamu. Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing-masing dan kita pernah bilang setiap masalah yang ada di diri kita, hadapi masalah itu dengan baik. Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jangan pernah takut, kita hadapi dengan baik. Insya Allah pasti akan ada jalan keluarnya.

2. Billy Kangen Hilda

Tak cuma itu saja, sebelumnya Billy juga sempat mengunggah sebuah foto throwback antara dirinya dan Hilda. Tanpa banyak caption, Billy cuma mengaku kangen dengan wanita yang dipanggilnya 'Asem' itu.

Sementara itu jika mengintip akun Instagram Hilda, masih belum ada update foto dari Billy sama sekali di sana. Tentu saja postingan-postingan keduanya ini mengundang banyak pertanyaan dari fans. Apakah Billy masih tetap ingin mempertahankan hubungannya meski Hilda sudah tak mau?

3. Billy Salahkan Diri Sendiri

Pada program Pagi Pagi Pasti Happy, setelah terus-terusan ditekan oleh Uya sang presenter, Billy akhirnya jujur jika dirinya dan Hilda memang saat ini tengah ada masalah. Dan pria berusia 27 tahun ini menyalahkan dirinya sendiri atas masalah yang terjadi.

"Semuanya salah gue. Ada masalah, problem lah. Kan seperti tadi kata gue, setiap hubungan manusia pasti ada masalah, nggak cuma gue, seluruh dunia juga sama," ujar Billy kala itu.

REKOMENDASI
TRENDING