SELEBRITI

'DILAN 1991' Promo Naik Bandros, Ira Wibowo: Belum Pernah Naik

Senin, 25 Februari 2019 15:13 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ira Wibowo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sequel film DILAN, yaitu DILAN 1991 akan segera tayang. Menjelang penayangannya, film yang menampilkan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, hingga Ira Wibowo ini berencana menggelar promosi seru ala bikers. Apalagi kalau bukan konvoi!

Bukan konvoi seperti geng motor ya. Sedikit informasi, konvoi ala DILAN 1991 akan diadakan di kota Bandung, Jawa Barat pakai angkutan bandros.

Angkutan yang mirip dengan double decker di Inggris ini bikin aktris Ira Wibowo penasaran. 'Seperti apa sih rasanya naik bandros?' Karena setelah diusut Ira belum pernah naik angkutan bertingkat berwarna merah ini.

"Ada motornya kayaknya, tapi aku pengin ngerasain bandrosnya karena belum pernah naik," kata Ira Wibowo saat ditemui di Gala Premier DILAN 1991 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2).

1. Syuting Aja Udah Semangat Banget

Tak sampai di situ saja, kakak aktor ganteng Arie Wibowo itu juga excited dengan ajang promosi ala bikers ini. Ditambah lagi sedari awal syuting DILAN 1991 ia sudah dibuat semangat berkat kesuksesan DILAN 1990. Pada kesempatan ini ia juga memuji kekompakan para pemainnya. Padahal terdiri dari generasi junior dan senior.

"Senang banget! Emang dari awal udah semangat sih. Pengin lihat hasilnya, terus mau syuting aja udah semangat banget karena yang pertama kan sukses. Terus pemain-pemainnya kan kompak lah, even antara generasi senior sama junior. Jadi, senang banget pas mau syuting DILAN 1991 ini," sambungnya.

2. Nobar

Saking senangnya, Ira Wibowo mengaku kalau ia sudah menanti-nantikan gelaran nonton bareng alias nobar DILAN 1991 lho. "(Aku paling nunggu-nunggu momen) nobarnya sih. Karena memang aku belum nonton filmnya," tukas Ira.

Bagaimana dengan KLovers? Nggak sabar nunggu DILAN 1991 tayang di bioskop kan? Jangan sampai ketinggalan, karena DILAN 1991 akan tayang 3 hari lagi!


REKOMENDASI
TRENDING