SELEBRITI

Disebut Cinlok, Syakir Daulay dan Davina Karamoy Buka Suara

Senin, 05 April 2021 22:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Davina Karamoy dan Syakir Daulay © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Syakir Daulay dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Davina Karamoy, kabar itu semakin jelas terlihat ketika keduanya sama-sama membintangi film baru berjudul The Other Side. Awalnya, Syakir mengaku memang sudah dekat sejak lama dengan Davina.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini Syakir membantah kalau dirinya dan Devina memiliki hubungan spesial. Dalam kesempatan yang sama pun, Devina juga membantah kabar soal cinlok dengan penyanyi berusia 19 tahun itu, hanya sering sharing dan bertukar pikiran saja.

"Ya kalau dibilang dekat ya dekat. Sewajarnya aja sih," ucap Syakir Daulay.

"Kami kan dari dulu memang sering cerita dan sharing bareng. Sama keluarganya juga aku sudah kayak keluarga sendiri ya. Kami saling belajar bareng dan sharing bareng. Kalau akhrinya jadi sering ketemu, ya sudah," timpal Davina Karamoy.


1. Awal Hubungan

Bukan cinta lokasi, Syakir Daulay menyebut bahwa dirinya dan Devina bertemu bukan di lokasi syuting. Pemuda asal Aceh itu pun juga menjelaskan bagaimana awal bertemu dengan Devina.

"Nggak tahu juga yaa (Davina ketawa), aku ketemu dia juga pas di gala premiere, aku kan lebih duluan kenal sama abang-abangnya. Karena dia adik dari temen-temen aku akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga. Waktu itu kita sharing soal Islam karena waktu itu Davina baru jadi mualaf ya kita saling ketemu," ujar Syakir Daulay.


2. Nyambung

Selain itu, Devina Karamoy mengaku senang kenal baik dengan Syakir Daulay karena merasa nyambung ketika ngobrol bersama. Bahkan dalam projek film terbaru mereka ini, keduanya rupanya tak kesulitan dalam membangun chemistry untuk karakter masing-masing sehingga banyak yang menjodoh-jodohkan mereka karena terlihat cocok.

"Nyambung aja sih kita setiap ketemu jadinya ada aja yang diobrolin. (Chat) pasti sebagai teman. Selama didoain yang bagus kita senang-senang aja," tutup Devina.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING