Ditanya Tentang Kisah Asmara, Begini Jawaban dan Reaksi Dari Tulus

Selasa, 02 Januari 2018 08:16 Penulis: Subi Akto
Ditanya Tentang Kisah Asmara, Begini Jawaban dan Reaksi Dari Tulus Tulus. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sibuk dengan karir di dunia panggung hiburan, tentunya para selebriti tak lantas melupakan kehidupan pribadi mereka. Mulai dari soal keluarga hingga kisah asmara mereka sering jadi perhatian publik. Sama halnya dengan sosok penyanyi solo Tulus yang mengaku dekat dengan keluarga.

"Karena kita keluarga kecil dan budaya ngeriung itu sangat kental di keluarga saya. Jadi saya sangat dekat satu dengan anggota yang lain," jelas Tulus saat ditemui di
Asiatale Resto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Tulus berbicara soal kedekatan dengan keluarga dan kisah asmara-nya. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoTulus berbicara soal kedekatan dengan keluarga dan kisah asmara-nya. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nama Tulus sendiri merupakan salah satu penyanyi solo pria yang begitu sukses di dunia musik tanah air. Pria berusia 30 tahun ini lantas sebuah kalimat yang menjadi panduan hidupnya.

"Hidup itu tidak boleh bergantung sama peruntungan. Yang membuat kita hidup atau tidak hidup adalah kerja keras. Karena semua orang dilahirkan dengan kesempatan yang sama," tuturnya.

Pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat ini lantas sempat disinggung soal kisah asmara. Saat ditanya tentang hal tersebut begini jawaban dari Tulus yang diakhiri dengan tawa.

"Karena fokus saya di musik. Fokus content saya di musik jadi saya enggak tahu ya saya content saya di musik. Saya sekarang setengah-setengah lah, ada single juga enggak, ada pendamping juga enggak. Hahaha," pungkas Tulus.

(kpl/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING