Ditawar Mahal, Ita Purnamasari Enggan Jual Batu Akiknya

Rabu, 03 Juni 2015 16:13 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ditawar Mahal, Ita Purnamasari Enggan Jual Batu Akiknya Ita Purnamasari ©KapanLagi.com®/Bayu H
Kapanlagi.com - Penyanyi Ita Purnamasari rupanya mengikuti hobi sang suami, Dwiki Dharmawan untuk mengoleksi batu akik. Ia mengungkap saat ini koleksinya sudah mencapai 10 buah dan beberapa di antaranya berasal dari luar negeri.

"Koleksi 10 biji, lumayan 1 kotak. Kalo Mas Dwiki ada 20-an," ujar Ita saat ditemui di FX Sudirman, Senin (1/6).

Di antara 10 koleksinya, ada salah satu cincin yang ditawar dengan harga cukup mahal. Batu tersebut adalah batu amber asal Polandia dengan serangga di dalamnya.

"Pas pergi, di jalan ada orang liat batu ini dan ditawar dengan harga cukup besar. Ternyata harga batu tergantung orang suka. Kalo orang itu suka, langsung ditawar seinginnya dia," jelas Ita.

Meskipun ditawar dengan harga mahal, namun cincin ini enggan dijual Ita ©KapanLagi.com®/BayuMeskipun ditawar dengan harga mahal, namun cincin ini enggan dijual Ita ©KapanLagi.com®/Bayu

Meskipun ditawar dengan harga cukup mahal, namun Ita enggan melepas batu amber tersebut. Pasalnya, batu unik tersebut merupakan pemberian sang suami.

"Nggak (dijual), karena dikasih Mas Dwiki ya gak aku jual," ujar Ita.

Selain memiliki koleksi batu akik dari luar negeri, saat ini Ita sedang ingin mengoleksi batu-batu tradisional yang berasal dari Indonesia. Selain mengoleksi batu yang sudah berbentuk perhiasan, ia juga memiliki bongkahan batu yang belum diolah.

"Aku kemarin dikasih batu sebagai hadiah, batu dari Kalimantan. Aku pengen koleksi batu-batu Indonesia," pungkasnya.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING