SELEBRITI

Diteror Lewat Pesan Chat, Rahmawati Kekeyi Ogah Pakai WhatsApp Lagi

Jum'at, 28 Desember 2018 22:00 Penulis: Tyssa Madelina

Rahmawati Kekeyi merasa sedih saat diteror lewat pesan chat (Courtesy of Youtube Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Youtuber yang sempat viral karena caranya yang unik dalam memoles make up, Rahmawati Kekeyi Putri, baru saja mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan. Hal itu ia bagikan lewat sebuah foto di akun media sosial Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Rahmawati Kekeyi menunjukkan isi pesan chat WhatsApp dari seseorang yang belum diketahui namanya. Berbagai kata-kata kasar dan kurang pantas dilontarkan oleh orang tersebut ke Kekeyi.

Oleh karenanya, Kekeyi pun merasa cemas luar biasa. Bahkan ia sampai tak mau memakai aplikasi pesan chat WhatsApp lagi.

1. Cobaan

"Ya Allah kok ada ya cobaan seperti ini lewat WhatsApp. Aku nggak mau ah pakai WhatsApp lagi karena sampai kayak gini banget chat-nya," tulis Rahmawati Kekeyi, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (28/12/2018).

Masih belum diketahui siapa pengirim pesan kasar tersebut. Kekeyi sendiri tak menunjukkan nomor handphone yang tertera maupun identitas orang yang bersangkutan.

Curahan hati Kekeyi itu akhirnya mendapat respon beragam dari netizen. Beberapa merasa prihatin namun tak sedikit juga yang menyarankannya untuk memblokir nomor handphone oknum tersebut.

2. Terkenal Berkat Make Up Challenge

Kejadian yang menimpa Kekeyi memang terlihat menakutkan. Apalagi wanita berusia 23 tahun itu sudah dikenal luas oleh publik berkat kemampuannya memoles wajah. Yap, kalau kamu senang berselancar di platform Youtube, pasti sudah tak asing lagi dengan wajahnya.

Selain pernah kolaborasi dengan Nagita Slavina, Kekeyi juga sempat bertemu langsung dengan beauty vlogger hits Tasya Farasya. Dalam videonya, Tasya terlihat kagum karena Kekeyi mampu memakai balon untuk menggantikan beauty blender.

Tak sedikit beauty vlogger Indonesia yang menunjukkan apresiasi terhadap Kekeyi. Selain memiliki kemampuan unik, Kekeyi juga sangat percaya diri dan luwes saat berbicara di depan kamera.


REKOMENDASI
TRENDING