Doa Tulus Sang Anak Untuk Aa Gatot Yang Tengah Berurusan Dengan Hukum

Minggu, 15 Oktober 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Doa Tulus Sang Anak Untuk Aa Gatot Yang Tengah Berurusan Dengan Hukum Aa Gatot Brajamusti - Suci Patia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aa Gatot Brajamusti belum lama ini menjalani sidang atas kasus baru, yakni kepemilikian senjata api dan juga satwa yang dilindungi. Dan pada kesempatan itu, ada sosok seorang gadis cantik yang menyita perhatian awak media. Usut punya usut, dia adalah Suci Patia, putri dari Aa Gatot.

Meski sang ayah tengah dijerat kasus berlapis dan imejnya buruk di mata publik, Suci selaku anak tetap memberikan supportnya. Di setiap kesempatan yang ada, Ia ingin selalu hadir ke rumah tahanan untuk menjenguk Aa Gatot, demi memberikan dukungan moral.

"Ya support kayak gini, kalau ketemu ngobrol-ngobrol biasa aja, nggak yang 'Papah jangan sedih, dan lain-lain', menurut aku kalau aku kayak gitu justru malah bikin papah makin down, jadi ya udah ngomongin yang happy-happy aja sama papa," ujar Suci ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Suci tetap dukung sang papa © KapanLagi.com®/Budy SantosoSuci tetap dukung sang papa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Nama artis Reza Artamevia sempat ikutan ramai diperbincangkan publik karena Ia juga ditangkap bareng Aa Gatot atas kasus narkoba. Mereka berdua bahkan sempat digosipkan sudah nikah siri. Lalu apa komentar Suci mengenai hal ini?

"Jujur, aku nggak tau (Reza Artamevia), karena dari aku kecil dulu aku nggak yang terlalu mengusik kehidupan papa. Cuman dia berperan selayaknya ayah. Kalau ke aku nggak pernah cerita-cerita, cuma ngobrolin pendidikan, kehidupan, jadi aku nggak tau kalau soal itu bukan ranah aku untuk berbicara," sambungnya.

Tak lupa Suci melantunkan doanya untuk sang ayah agar diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Suci juga ingin ayahnya bisa tobat dan berubah jadi sosok yang lebih baik ke depannya nanti.

"Aku pengennya papa selalu kuat, ini jadi pelajaran untuk papa, keluarga, untuk semuanya. Semoga ke depannya setelah dari sini tidak melakukan kesalahan yang sama, terus Istiqomah, berserah diri kepada Allah, Allah kan maha pengampun. Nggak ada tobat yang nggak diterima kalau memang benar-benar dari hati," pungkas Suci.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING