Donna Harun Enggan Komentari Masalah Sandy Harun

Rabu, 25 Mei 2005 08:53 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Model dan aktris film/sinetron Donna Harun tidak bersedia memberi komentar seputar kasus kontroversial yang melibatkan Sandy Harun, pengusaha Setiawan Djodi dan Tommy Soeharto, tentang misteri ayah kandung dari Arimbi, putri saudara perempuannya itu.

Meskipun pihak Setiawan Djodi dan "Keluarga Cendana" telah memberikan keterangan pers tentang keabsahan sertifikat kelahiran Arimbi, tetapi Sandy Harun belum bergeser dari pengakuannya bahwa ayah putrinya yang kini berusia tujuh tahun itu adalah Tommy Soeharto.

"No comment, no comment yah," ujar pemeran sinetron PERKAWINAN SEDARAH dan SAHABAT SEHIDUP SEMATI tersebut, saat dimintakan komentarnya tentang kasus tersebut oleh wartawan, di sela acara pemutaran perdana film layar lebarnya yang berjudul LOVELY LUNA di Jakarta, Selasa.

Donna (37) mengatakan keikutsertaannya dalam film tersebut termasuk salah satu bentuk sokongan demi kebangkitan perfilman nasional. Ia berperan sebagai ibu dari Luna (Daanish), sosok gadis tomboy yang terlibat masalah cinta dan persahabatan.

Ketika ditanyakan tentang kesibukannya sebagai model akhir-akhir ini, Donna mengatakan dirinya masih aktif meski tidak lagi di kota besar tetapi di daerah.

"Di dunia modeling berlaku hukum alam. Sekarang ini sudah banyak yang baru-baru. Model yang sudah berusia di atas 30 tahun biasanya akan mengalami hukum alam (tersingkir)," ujarnya sambil tersenyum.

Lalu apa bentuk kegiatan yang anda ikuti di daerah? "Biasanya show rambut dan baju pengantin," kata Donna.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING