Donna Harun Hutang Menjenguk Saat Ramli Masih Sakit

Jum'at, 25 Januari 2013 13:11 Penulis: Dewi Ratna
Donna Harun Hutang Menjenguk Saat Ramli Masih Sakit Donna Harun @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Wafatnya sang maestro mode, Ramli, sontak membuat Donna Harun kaget. Keinginannya untuk menjenguk di rumah sakit sebulan lalu harus dibayar dengan menghadiri kepergian Ramli menuju peristirahatan terakhirnya.

"Kaget. Sebulan lalu aku hutang sama Ramli ingin nengok. Dan harusnya aku besok nengok dia, tapi sekarang dia meninggal," ungkap Donna di kawasan MEnteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1).

Menurut ibu dari Ricky Harun ini, Ramli adalah sosok yang suka menolong dan dapat mengubah siapa saja menjadi seseorang yang dipandang. Bahkan dikatakan Donna bahwa Ramli tak pernah membicarakan tentang keburukan seseorang.

"Ramli tuh sosok orang yang suka menolong. Dia bisa mengubah siapa saja menjadi siapa saja. Dan dia orang yang baik sekaligus easy going. Dia gak pernah ngomongin orang lain," jelasnya.

Tak hanya itu. Donna juga menceritakan kenangan terakhirnya bersama Ramli. "Saat shownya, dia dan aku melakukan pemotretan. Fitting baju di rumahnya dan kasih makanan. Dan aku selalu fitting baju di butiknya," ucap Donna.

(kpl/aha/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING