Dr Ryan Thamrin Meninggal, Reisa Kartikasari Sangat Berduka

Jum'at, 04 Agustus 2017 11:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Dr Ryan Thamrin Meninggal, Reisa Kartikasari Sangat Berduka Reisa Kartikasari Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Kepergian dr Ryan Thamrin yang mendadak membuat Reisa Kartiksari atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Reisa Brotoasmoro sangat berduka. Ryan adalah teman Reisa dalam membawakan acara DR OZ Indonesia yang tayang di Trans TV.

Lewat akun Instagramnya, Reisa meminta doa kepada semua orang. Ia juga memberikan kabar tentang rencana pemakaman Ryan yang akan berlangsung hari ini, Jumat (4/8) di Pekanbaru.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru.
Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau..Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... 😭 don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka," tulis Reisa.

Reisa berduka atas kepergian Ryan ©instagram/reisabrotoasmoroReisa berduka atas kepergian Ryan ©instagram/reisabrotoasmoro


Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® belum mendapatkan berita tentang penyebab meninggalnya Ryan. Pihak keluarga pun masih sangat berduka dan belum bersedia angkat bicara.

Reisa sendiri juga tidak memberikan penjelasan tentang penyebab kematian Ryan yang sangat mendadak. Apakah Ryan sakit atau ada penyebab lain, hingga kini KapanLagi.com® masih melakukan penelusuran.

Ryan Thamrin lahir di Tanjung Pinang, 27 Mei 1978. Ia meninggal pada usia 39 tahun tanpa anak dan istri karena hingga kini belum menikah. Selamat jalan Ryan...

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING