Duka Cita Artis Untuk Jembatan Kutai Kartanegara

Sabtu, 26 November 2011 18:54 Penulis: Dewi Ratna
Duka Cita Artis Untuk Jembatan Kutai Kartanegara Jembatan Kutai Kartanegara @ Foto: vivanews.com
Kapanlagi.com - Runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara pada hari Sabtu (26/11) sekitar pukul 16.20 WITA. Hingga kini tercatat memakan 3 korban meninggal dunia. Sekurang-kurangnya 20 kendaraan terjun masuk ke sungai Mahakam saat runtuhnya jembatan di daerah Tenggarong, Kalimantan Timur.

Banyak yang turut berduka atas kejadian ini. Timeline twitter pun dibanjiri ungkapan duka dari rakyat Indonesia. Termasuk di antaranya, beberapa artis juga mengucapkan bela sungkawanya.

"Hidup mati di tangan-Nya, ikhlas, tabah dan bertahan di tangan kita. #prayforKUKAR," tulis Riyanni Djangkaru dalam akun twitternya, @r_djangkaru

Sedangkan Andra and The Backbone menuliskan, "Turut berduka cita atas runtuhnya jembatan Kutai Kartanegara, semoga keluarga korban diberikan ketabahan."

Artis Becky Tumewu yang belum lama ini berkunjung ke Kalimantan Timur pun turut bersedih. Dirinya bisa membayangkan bagaimana keadaan di tempat kejadian, pasalnya seminggu yang lalu Becky masih melewati jembatan tersebut.

"Ya ampun, belom seminggu lalu baru melewati jembatan itu *merinding*," tulisnya dalam akun twitter @BeckTum

Selain itu, masih banyak lagi artis yang mengungkapkan rasa dukanya melalui akun twitter mereka masing-masing. Beberapa di antaranya turut mengungkapkan bela sungkawa dengan retweet, seperti @ernestcokelat dan @erdiAN_aJI

Sementara itu, Ivy Batuta dengan tegas menulis, "I'm so upset hearing the news about Mahakam Bridge...Why???!! Bikin jembatan aja bs rubuh,uang rakyat buat infrastruktur dikemanain siy?"  

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING