SELEBRITI

Dul Jaelani Temui Tiara di Backstage INDONESIAN IDOL, Ungkap Dukungan, Puji Cantik, Sampaikan Tawaran Istimewa ini

Jum'at, 06 Maret 2020 16:21 Penulis: Renisya Satya Putri

Dul Jaelani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dul Jaelani kembali bertemu dengan Tiara Idol pasca kolaborasi memukau mereka melantunkan lagu Kangen sebagai tribut kepada Dewa 19 di malam Grand Final INDONESIAN IDOL 2020. Kali ini, Dul datang khusus sebagai pendukung Tiara di malam Result & Reunion INDONESIAN IDOL 2020 dan mengabadikannya ke dalam sebuah vlog sesuai dengan permintaan penggemarnya.

Di awal vlog yang diunggah Dul di akun YouTube pribadinya pada tanggal 4 Maret 2020 ini, Dul dengan sabar menanti Tiara yang sedang menjalani sesi foto sebelum meluangkan waktu untuk wawancara dengannya. Tiara yang tampil cantik dengan gaun berwarna nude malam itu mendapat pujian dari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

"Cantik ya guys," ujar Dul sambil tersenyum malu.

 

 

1. Mengenal Tiara Anugrah

Momen bersama Tiara di sela-sela persiapan untuk tampil di malam penutupan INDONESIAN IDOL 2020 digunakan Dul untuk mengorek lebih dalam penyanyi kelahiran Jember tersebut. Karena sama-sama berasal dari Jawa Timur, Dul mengajak Tiara untuk berbincang dalam bahasa Jawa.

Dalam sesi wawancara tersebut, Tiara mengaku ngefans berat dengan Raisa dan Ariana Grande. Penyanyi yang berusia satu tahun lebih muda dari Dul tersebut juga membocorkan rasa sukanya terhadap berbagai jenis makanan, seperti ayam, nasi goreng, mie goreng, dan juga pecel buatan sang mama.

2. Ajak Kolaborasi

Selain wawancara, Dul juga mengajak Tiara untuk menyanyikan sepenggal lagu terbarunya. Cuplikan penampilan singkat ini sudah diunggah oleh Dul satu hari sebelum vlog ini dirilis di YouTube dan mendapat reaksi heboh dari sang kakak, Al Ghazali.

Setelah menyanyi bersama, Dul lantas terang-terangan mengajak Tiara untuk berkolaborasi dengannya di kemudian hari disambut dengan sangat positif oleh runner up INDONESIAN IDOL 2020 tersebut. Keduanya bahkan sudah saling follow di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

"Kalau kamu berkenan semoga nanti kita duet ya. Kalau kamu mau, semoga kamu mau," ucap Dul yang langsung dibalas oleh Tiara, "pasti aku mau!"


REKOMENDASI
TRENDING