Ello Ditawari Main Sinetron

Senin, 04 Juli 2011 23:30 Penulis: Ahmat Effendi
Ello Ditawari Main Sinetron Ello
Kapanlagi.com - Wajah ganteng dan pandai bernyanyi membuat sejumlah PH atau Rumah Produksi melirik penyanyi Ello untuk bermain dalam sinetron yang mereka buat. Namun sayang, Ello selalu menolak tawaran tersebut karena merasa tidak memiliki kepercayaan diri untuk terjun di dunia akting.

"Iya ada (tawaran main sinetron). Tapi kayaknya gue belum siap ya. Enggak bisa akting sebenarnya gue," tuturnya ditemui di DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (04/07).

Dalam lagu-lagunya, tentu Ello pernah menjalani syuting untuk video klip. Namun menurutnya video klip dan sinetron cukup berbeda, terutama mengenai dialog.

"Itu mah pose bukan dialog. Kalau dialog masih berat, belum sanggup dan belum bisa," tuturnya.

Yang mengejutkan, tawaran untuk bermain sinetron telah silih berganti datang pada Ello sejak tahun 2005 lalu. "Dari tahun 2005. Karena gue enggak pede jadi aktor," katanya.

Selain tidak pede, Ello pun memiliki beberapa pertimbangan lain untuk tidak menerima tawaran sinetron. Tawaran yang diterima Ello pun cukup beragam, salah satunya dengan genre drama. "Kalau ngomong kejar tayang, pressure-nya banyak. Apalagi enggak ada musik, berarti enggak bisa main musik lagi," tutur Ello

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING