Fajar Alexa: Adik Saya Tidak Menabrak

Jum'at, 17 Desember 2010 13:30 Penulis: Fajar Adhityo
Fajar Alexa: Adik Saya Tidak Menabrak Fajar Alexa
Kapanlagi.com - Fajar drumer Alexa dan juga kakak dari almarhum Racmadian Ramdhani atau Danny gitaris band The Authentics memaparkan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan adiknya meninggal dunia. Fajar menegaskan bahwa adiknya tidak menabrak dan tak banyak saksi yang melihat.

"Yang pasti dia nggak nabrak dan nggak banyak saksi yang kenal, akhirnya alhamdulillah ditolongin polisi yang ngabarin ke pacarnya almarhum. Baru pacarnya itu kasih kabar ke nyokap gue," ujarnya saat dijumpai di rumah duka di Komplek Taman Alfa Indah A3 No.10 Joglo, Jakarta Barat, Jumat (17/12).

Fajar melanjutkan bahwa saat Danny meninggal di rumah sakit Siloam Kebun Jeruk, dirinya dan keluarga berada di sampingnya.

Fajar menuturkan keadaan adiknya memang sudah sangat kritis akibat lukanya yang parah. Danny mengalami pendarahan dalam dan keluarga di situ sudah merelakan kepergiannya.

"Memang keadaan yang kita sudah siap, Danny juga lukanya parah banget. Ya pendarahan dalam, tapi secara teknis kasarnya memang harus kita relain," paparnya.

Hari ini almarhumah akan dimakamkan di pemakaman San Diego, Karawang Jawa Barat setelah di sholatkan. Tampak juga teman-teman Alexa turut hadir, Astri Ivo dan El Manik juga.    

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING