SELEBRITI

Fitri Tropica Ungkap Ketakutan Sebelum Putuskan Berhijab: Dijauhi Teman dan Rezeki

Rabu, 24 Oktober 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Fitri Tropica (Credit: Instagram/fitrop)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, presenter kondang Fitri Tropica memantapkan hatinya untuk berhijab. Namun tentu saja, keputusan tersebut bukanlah yang mudah bagi wanita yang akrab disapa Fitrop ini. Ia pun mengungkapkan beberapa ketakutannya sesaat sebelum berhijab.

"Nggak gaya lagi, kelihatan tua, kerjaan hilang, nggak ada teman. Kurang lebih itulah yang pernah aku rasakan sebelum berhijab. Banyak banget ketakutan-ketakutan makanya dulu inget banget dengan kata-kata, 'Mending hijabin hati dulu'. Di mana kalau dipikir-pikir sekarang berarti hatiku yang semakin ditutupin? Astagfirullah," ungkap Fitri Tropica, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (24/10).

Namun semua ketakutan yang ia pikirkan nyatanya tak pernah terbukti sekarang. Setelah memutuskan untuk berhijab, Fitrop justru merasa pintu rezeki dan jalan untuk menuju kebaikan terbuka lebih lebar.

"Diniatkan karena Allah, semua perasaan itu langsung hilang malah malu banget kenapa baru memutuskan untuk berhijab sekarang. Semakin ke sini malah dikasih tunjuk jawaban yang bikin banyak bersyukur," jelasnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING