Five Vi Risih Dengan Imej Seksi, Bicara Kemungkinan Berhijab

Selasa, 09 Januari 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Five Vi Risih Dengan Imej Seksi, Bicara Kemungkinan Berhijab Five Vi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa artis dulu pernah dijuluki sebagai bombsex atau artis yang lekat dengan hal-hal berbau seksi atau vulgar. Salah satu di antara mereka adalah Five Vi, yang kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya wanita berusia 38 tahun ini memilih untuk mendalami dunia bisnis.

"Aku tadi baru jadi bintang tamu, masih syuting-syuting, belum ada yang reguler sih, tapi ada bisnis kecil-kecilan gitu lah investasi. Udah sering (ikut program religi), cuman memang enggak, karena aku mungkin dicap imej seksi, jadi untuk mendapatkan program religi yang plotnya panjang itu nggak sering gitu,"  ujar Five Vi ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Sebagai seorang muslim, Five Vi mengaku jika dirinya ingin menutup aurat dengan berhijab. Namun untuk melakukan hal itu, bintang film DRAKULA CINTA ini ingin memantapkan hati dulu. Karena menurutnya, berhijab harus dilakukan dari hati, bukan karena paksaan.

"Iya Insya Allah, ada sih keinginan berhijab), kalau setiap muslim pasti pengen. Nanti kalau udah siap baru, daripada kita harus buka tutup jadi harus bener-bener mantap. Ya memang itu suatu kewajiban memang, tapi gimana ya, memang harus dari hati, tidak boleh disuruh atau terpaksa. Harus karena Allah gitu, jadi semua itu harus pada diri kita sendiri, yang sekarang lebih aku dalami ya keimanan hati gitu, artinya semoga kita dipelihara dalam keimanan Iman Islam gitu," sambungnya.

Five Vi tak menutup kemungkinan untuk berhijab / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoFive Vi tak menutup kemungkinan untuk berhijab / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Five Vi mengaku jika keseksian yang melekat pada dirinya tidaklah dibuat-buat. Ia juga sebenarnya risih dengan cap negatif yang diberikan beberapa orang padanya karena keseksian yang Ia miliki tersebut.

"Sebenernya risih (dengan imej seksi) sih tapi kan itu juga bukan dibuat-buat ya, tapi itu kan memang sebuah Anugerah yang kadang-kadang ada yang dikasih natural dari sananya, dari lahir feel seksinya tuh udah ada gitu, nggak harus buka-bukaan, nggak harus ditunjukkan tuh memang sudah ada. Ya sudah disyukuri aja, Alhamdulillah gitu memang agak bersimpangan dengan kalau dibilang seorang muslim, tapi kalau untuk berhijab ya Insya Allah saya pengen berhijab nanti," pungkas Five Vi.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING