SELEBRITI

Foto Bareng, Robby Purba dan Roy Kiyoshi Akhirnya Berdamai

Kamis, 01 November 2018 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Roy Kiyoshi dan Robby Purba akhirnya baikan / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Roy Kiyoshi dan Robby Purba sempat menjadi rekan kerja yang dekat setelah tampil bareng di program Karma. Namun seiring berjalannya waktu, drama pun terjadi antara keduanya. Mereka diketahui berselisih paham akan alasan yang tak diketahui kejelasannya.

Parahnya lagi, Robby sampai mundur dari program televisi Karma. Spekulasi tentang keretakan hubungan keduanya pun semakin menjadi-jadi. Sayang ketika dimintai keterangan awak media, Robby maupun Roy enggan menceritakan detailnya.

Dan kini, sebuah kabar baik muncul dari Roy dan Robby. Ya, rupanya mereka sekarang sudah baikan lagi!

1. Sudah Baikan

Pada sebuah postingan terbaru di Instagram-nya, Robby mengunggah foto dirinya bersama Roy. Ekspresi bahagia tergambar jelas di wajah keduanya. Sepertinya, mereka baru saja menjadi sebuah host bareng lagi di sebuah acara.

"The good is back (Kebaikan telah kembali)," tulis Robby singkat pada caption fotonya. Pria berusia 32 tahun ini juga tak lupa menautkan akun IG Roy di fotonya.

2. Hubungan Sempat Memanas

Sebelumnya ketika ditemui awak media, Robby sempat mengungkapkan bahwa perselisihannya dengan Roy adalah sebuah jalan hidup yang tak bisa dipungkiri. Semua orang bisa berubah, termasuk dirinya dan Roy.

"People change, orang bisa berubah," ujar Robby ketika ditemui di jumpa pers Indonesian Televisi Awards 2018 yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang dulu sangat dekat, kini jadi renggang. Namun Robby tak menyesali bubarnya persahabatan dirinya dengan pria yang disebut sebagai indigo ini.

"Live is a choice. Jadi hidup itu pilihan. Dan dibilang nyesek ya gimana ya. Ini ada hubungan sama profesionalism dalam bekerja juga. Jadi ya aku pikir kalau persahabatan atau pertemanan memang hanya terjalin karena program. Dan memang Allah sudah ngizinin harus berakhir ya berakhir saja. Kan daun yang jatuh juga atas izin Allah. Jadi ya mau gimana lagi. Lebih ke pasrah, ya sudahlah," lanjut Robby.

REKOMENDASI
TRENDING