[FOTO] Suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar Jadi Sopir Go-Jek

Selasa, 13 Oktober 2015 06:01 Penulis: Guntur Merdekawan
[FOTO] Suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar Jadi Sopir Go-Jek Rifat Sungkar © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tak terasa jika sistem Go-Jek di Indonesia sudah menginjak usia ke-5 tahun. Meski sudah cukup lama diberlakukan, namun baru beberapa tahun ke belakang ini sistem transportasi satu ini mulai dikenal luas oleh publik.

Untuk merayakan ultah ke-5 nya itu, pihak Go-Jek Indonesia memberikan kejutan spesial untuk para pengguna yang diberi nama surprise ride. Seperti namanya, beberapa pemesan online yang beruntung akan diantarkan ke tempat tujuan oleh sosok misterius menggunakan kendaraan yang berbeda dari biasanya.

Uniknya, salah satu sosok yang menjadi kejutan kala itu adalah Rifat Sungkar, atlet motorsport kondang yang juga suami dari artis Sissy Priscillia. Pria berusia 37 tahun itu mengantarkan pemesan dengan sebuah moge berjenis Harley Davidson yang gagah warna merah.

Sebelum sang suami berangkat, Sissy sempat mengabadikan potret suaminya itu dalam bentuk foto dan mengunggahnya ke akun Instagram. Lengkap dengan jaket dan helm khas Go-Jek warna hijaunya, Rifat melempar senyum ke kamera dan berpose layaknya seorang sopir Go-Jek professional.

Rifat jadi sopir Go-Jek, cakep! © Instagram/@sysiioRifat jadi sopir Go-Jek, cakep! © Instagram/@sysiio

"Huaaa @rifato siap bener jadi driver @gojekindonesia. Good luck yah kamu! #GOJEK5TAHUN," tulis Sissy di postingannya tersebut.

Akun Facebook resmi Go-Jek Indonesia sendiri sudah meng-update beberapa orang yang beruntung diantarkan oleh Rifat. Melihat postingan itu, netizen langsung heboh sendiri. Pastinya banyak yang ingin dijemput oleh Rifat dengan motor super kecenya itu, tak peduli cewek ataupun cowok.

Beberapa orang yang beruntung dapat surprise ride © Facebook/Go-JekBeberapa orang yang beruntung dapat surprise ride © Facebook/Go-Jek

Kalau kamu ngebet juga bisa diantar oleh sopir gojek kece seperti Rifat? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING