Pandainya Rafathar Ketika Belajar Mengaji, Bikin Raffi Ahmad Bangga

Kamis, 08 Februari 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pandainya Rafathar Ketika Belajar Mengaji, Bikin Raffi Ahmad Bangga Rafathar Malik Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak angka 2,5 tahun, Rafathar Malik Ahmad mulai belajar mengaji. Ia belajar mengenal huruf hijaiyah lewat seorang guru mengaji yang datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sang guru mengaji mengajarkan Rafathar untuk mengenal huruf-huruf dalam bahasa Arab. Dengan cara yang menyenangkan, diiringi lagu dan kertas bergambar warna-warni, Rafathar belajar mengaji.

Rafathar belajar mengaji ©instagram/raffinagita1717Rafathar belajar mengaji ©instagram/raffinagita1717

Tidak sendirian, Rafathar belajar bersama beberapa orang temannya yang seumuran. Mereka menirukan lagu dari sang guru dengan gembira, kemudian bermain tebak-tebakan huruf.

Nampaknya Rafathar sangat mudah menyerap apa yang diajarkan oleh sang guru. Ketika diberi tebakan, ia langsung menjawabnya dengan mudah dan membuat Raffi Ahmad bangga.

Rafathar membuat Raffi bangga ©instagram/raffinagita1717Rafathar membuat Raffi bangga ©instagram/raffinagita1717

Lewat Instagram, Raffi memuji putranya sebagai anak yang pintar. Raffi pun nampak menemani Rafathar sesaat sebelum putranya belajar mengaji bersama sang guru yang terlihat sabar dan telaten.

Pada sesi mengaji kali ini, Rafathar masih dalam tahap perkenalan huruf dasar. Ia pun terlihat ganteng dengan peci yang menutup kepalanya ketika belajar. Semoga mengajinya lancar ya Rafathar. Semangat!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING