Global TV Laporkan Raul Lemos ke Polisi

Senin, 25 Juli 2011 19:45 Penulis: Fajar Adhityo
Global TV Laporkan Raul Lemos ke Polisi Raul Lemos dan Krisdayanti
Kapanlagi.com - Terkait penganiayaan yang dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos terhadap 2 wartawan Global TV, Pemred News Global TV segera memberikan respon. Dia juga meminta polisi mengambil visum terhadap Kiki karena dirinya dicekik oleh Raul.

"Saya baru dapat kabar juga, tapi kita forwardkan ke tim kita untuk segera dibawa ke polisi dan lapor, untuk diambil visumnya dan kita lihat perkembangannya," ujar Arya Sinulingga selaku Pemred News Global TV

Arya mengungkapkan bahwa data yang ia terima masih kasar, kabar yang dibilang di cekik atau sampai ditabrak akan diteliti lagi kebenarannya. Arya sendiri juga sudah melaporkan kasus ini ke Polisi dengan tidak kekerasan.

"Tadi sih saya sudah meminta untuk segera melaporkan ke polisi tindakan kekerasan," paparnya saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.comŽ, Senin (25/7).

Apakah sudah ada komunikasi dengan Raul? "Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan pelaku, kita ikutin tahapan pertama, formalitas ke polisi ikutin prosedur," pungkasnya.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING