Hadapi Gosip Negatif, Farah Quinn Pilih Diam

Jum'at, 25 Oktober 2013 17:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Hadapi Gosip Negatif, Farah Quinn Pilih Diam Farah Quinn
Kapanlagi.com - Sebagai publik figur, Farah Quinn tahu benar akan perlakuan media terhadap dirinya. Pemberitaan miring pun terkadang hinggap begitu saja. Karena itulah, dia menyikapinya dengan diam. Diam adalah cara paling bijaksana selama gosip itu tidak benar.

Seperti halnya beberapa waktu lalu, rumah tangga Farah Quinn digosipkan guncang. Juga kabar kedekatannya dengan mantan suami Tamara Blezinsky, Mike Lewis.

"Kalau saya sih adem-adem saja. Sementara ini belum ada berita yang akhirnya buat saya membuat press conference untuk klarifikasi. Jadi ya, saya lebih milih diam," kata Farah di acara Insert 'Celebration of a Decade', di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10) malam.

Dia pun mengaku tidak perlu untuk menjelaskan perihal kabar burung tersebut kepada suaminya. Dia dan suami selalu berkomunikasi dan memiliki pola pikir yang terbuka.

"We happy people. Saya orang timur, tapi ada beberapa adat karena saya tinggal di Amerika, untuk rumah tangga dan handle situation pikiran saya lebih cenderung ke barat," imbuhnya.

"Yang kayak gitu nggak pernah kita pikirkan. Enjoy saja. Itulah risiko kita sebagai publik figur, kadang-kadang kita harus nerima keadaan akan diberitakan oleh orang, kadang itu nggak bener. Gimana kita membuktikannya aja," tandasnya.

(kpl/ato/dar)

REKOMENDASI
TRENDING