Luna Maya dan Ariel Senggolan di Catwalk JFW

Rabu, 23 Oktober 2013 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Luna Maya dan Ariel Senggolan di Catwalk JFW Luna Maya dan Ariel Noah
Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah sudah menjadi bagian dari masa lalu. Namun entah kebetulan atau tidak, mereka dipertemukan dalam acara pagelaran fashion, Jakarta Fashion Week 2014.

Saat itu para model perempuan di antaranya Luna Maya dan Jessica Iskandar berjalan menyusuri Catwalk. Sementara Ariel, Ashraf Sinclair dan lain-lain di ujung catwalk. Mereka bertemu dengan arah yang berbeda.

Saat berpapasan di catwalk, mereka terlihat bersenggolan dan akrab saling membalas senyuman. Mereka melepas senyuman, meski hanya selintas lalu di atas panggung.

Ariel dan Luna memamerkan lini busana mereka. Ariel sendiri memang mengusung label busananya ARL by Hardware dalam pagelaran busana yang diberi tajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey. Dia menggunakan Ashraff Sinclair dan Al, sebagai model peragaan busananya.

Bahkan Ashraff mengenakan kaos dalam bertuliskan Papanya Noah dalam peragaan tersebut. Koleksi Ariel bersifat kasual, dengan paduan kemeja dan celana jins warna gelap.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING