Jadi Istri Gading, Gisel Masih Adaptasi Bangun Pagi

Senin, 21 Oktober 2013 09:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Jadi Istri Gading, Gisel Masih Adaptasi Bangun Pagi Gisel
Kapanlagi.com - Sejak resmi menjadi nyonya Gading Marten, Gisel mengaku masih harus beradaptasi dengan kebiasaan sang suami yang harus bangun pagi setiap hari. Pasalnya Gading harus sudah berangkat kerja memandu program acara musik di pagi hari.

Kalau sudah begitu mau tidak mau Gisel harus ikut bangun untuk menyiapkan keperluan suami. Dia harus rela menahan rasa kantuk demi melayani suami.

"Paling adaptasinya bangunkan dia (Gading) jam 5. Karena dia kan isi acara musik pagi-pagi. Mau nggak mau jadi ikut bangun. Kalau ntar tidur lagi ya nggak apa-apa," ungkap Gisel saat ditemui di Kawasan TMII Jakarta Timur, Minggu (20/10) malam.

Saat ini Gisel bersama Gading memilih pisah dari orang tua dan tinggal di Kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan. Dia tidak merasakan perbedaan yang mencolok setelah resmi jadi seorang istri.

"Masih sama saja, cuma kalau sekarang pulangnya bareng. Biasanya aku dianterin ke rumah mama, sekarang nggak, pulang sama-sama ke rumah. Kita tinggal berdua di daerah Jagakarsa," pungkasnya.

(kpl/aha/dar)


REKOMENDASI
TRENDING