Happy Birthday: 13 Years and Getting Younger!

Selasa, 23 Februari 2016 09:00 Penulis: Ellyana Mayasari
Happy Birthday: 13 Years and Getting Younger! 13 Years and Getting Younger © Kapanlagi/Boni Sutanto
Kapanlagi.com - Jika kalian pembaca setia KapanLagi.com® dan fans berat Taylor Swift, tentu masih ingat betapa gadis penuh talenta ini sangat suka angka 13. Apa sih alasan Taylor suka banget dengan angka 13?

Tak salah bila si cantik ini memilih 'angka keramat' sebagai angka favoritnya. Seperti kebetulan yang ajaib, Taylor lahir pada 13 Desember 1989. Dia tepat berusia 13 tahun pada 'Friday the 13th' -- Jumat tanggal 13. Album perdananya yang bertajuk Taylor Swift juga meraih sukses besar hanya dalam waktu 13 minggu. Lagu andalan pertamanya diawali dengan intro sepanjang 13 detik. Dan yang paling unik, setiap kali ada embel-embel angka 13 di suatu penghargaan (entah kursi nomor 13, deretan 13, atau deretan M -- yang juga huruf ke 13), Taylor selalu menang!

Sepertinya KapanLagi.com® juga akan segera 'tertular' angka ajaib Taylor ini. Yap, tahun ini, kami genap berusia 13 tahun. Bagi kami, angka ini adalah sebuah proses dan tahapan dari angka sebelumnya menuju angka yang lebih besar lagi. Layaknya remaja pecinta Taylor Swift, kami ada dalam tahapan tumbuh yang sedang aktif mengejar mimpi. Kami juga seakan tak mau berhenti mengejar hal-hal baru di industri digital.

Tepat di usia 13 tahun ini, kami justru ingin memberikan kado yang paling istimewa untuk pembaca setia KapanLagi.com®: #AnakArtis Season 2, sebuah webseries tak biasa yang dimeriahkan oleh para bintang muda, untuk pembaca muda kami. Melanjutkan kesuksesan #AnakArtis Season 1, kami akan menyuguhkan kolaborasi bintang-bintang yang sudah familiar di mata fans dan bintang baru yang akan segera bersinar. Tentu, hal ini tak lepas dari permintaan 6 juta penonton di Season 1 yang sudah tak sabar ingin mengikuti kegiatan seru selanjutnya para bintang muda ini. Stay tune di bulan Maret nanti ya!

Tak hanya #AnakArtis, KapanLagi.com® juga akan lebih dekat dengan para pembaca muda yang aktif dan mulai menyiapkan beragam inovasi khusus dari sisi konten maupun fitur, karena kami yakin benar, KapanLagi.com® besar dari orang-orang muda dan dari orang muda-lah semua mimpi digital bisa jadi nyata. Jadi, jangan heran jika kami akan tampil makin muda di setiap detil penyajian. ;)

Apapun inovasi yang akan kami lakukan, semuanya agar kalian semua selalu happy dengan suguhan kami. Oleh karenanya, jangan ragu untuk memberikan feedback, kritikan atau ide kreatif agar kami bisa tetap bertumbuh. Kirim email ke support@kapanlagi.net, kami selalu siap 24/7 membalas email yang masuk.

Finally, ucapan selamat ulang tahun untuk kalian semua, readers! Segala doa terbaik dari Redaksi KapanLagi.com® kami persembahkan untuk pembaca setia KapanLagi.com. Dari kalian, kami belajar untuk tetap rendah hati, tetap menerima segala masukan, tetap kreatif, tetap cerdas, dan tetap menjadi rujukan di dunia industri digital.

Terima kasih untuk kebersamaan selama 13 tahun ini. Selamat menikmati suguhan terbaik kami. Thank you readers!

(kpl/rit/mae)

Reporter:

Rita Sugihardiyah


REKOMENDASI
TRENDING