Heboh LGBT, Ersa Mayori Sangat Mendukung Langkah Positif KPI

Sabtu, 27 Februari 2016 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Heboh LGBT, Ersa Mayori Sangat Mendukung Langkah Positif KPI Ersa Mayori © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengambil langkah tegas terkait tayangan televisi yang menayangkan sosok yang menonjolkan kebanci-bancian. Sikap tegas KPI itu didukung selebriti Ersa Mayori.

Sebagai seorang ibu dengan dua orang anak yang masih belia, Echa sapaan akrabnya sangat mendukung langkah KPI tersebut. "KPI memang harus memonitor yang ada di televisi, semua hal bukan itu aja, apapun yang dianggap dan dirasa sesuai norma yang ada, berhak aja untuk ditertibkanlah," ujar Ersa Mayori di acara Kampanye Grow Them Great Bebelac di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Kamis, (25/2).

Oleh karena itu, dirinya dan suami sangat memperhatikan setiap tayangan yang akan ditonton oleh anak-anaknya. Bahkan, dirinya selalu mendampingi anak-anaknya saat menonton televisi.

Ersa Mayori © KapanlagiErsa Mayori © Kapanlagi

"Mendampingi bareng, tau apa-apa aja yang ditonton. Udah terukur, kalo nonton lewat youtube udah pasang, restriction udah aktifin semua," katanya.

Sejauh ini kedua anak Echa, Aiska Fairana yang berusia 11 tahun dan Talula Malaika, 8 tahun belum mempertanyakan apa itu banci. Tapi, jika pertanyaan itu keluar dari mulut anak-anaknya, dirinya akan mendiskusikanya bersama suami.

"Akan diskusi, kebetulan anak-anak belum nanya ya. Jadi saya diskusi dulu sama suami," pungkasnya.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING