SELEBRITI

Herjunot Ali Kenang Nita Istri Indro Warkop, Tanggal Ultah Barengan

Rabu, 10 Oktober 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Herjunot Ali ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian Nita Octobijanthy tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, tetapi juga pada teman-teman anak Indro Warkop. Salah satunya adalah Herjunot Ali, yang hari ini menyempatkan diri datang melayat dan mengantarkan Nita ke pemakaman.

Sebagai teman satu angkatan Hada, anak Indro dan Nita, Junot sudah lama mengenal sosok ibu sahabatnya. Terlebih semasa ia masih sekolah, Nita adalah orangtua yang kerap datang ke sekolah.

"Almarhumah adalah sosok seorang ibu yang bisa deket sama teman-teman anaknya," ujar Junot ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).


1. Ultah Nita Sama Dengan Junot

Tidak hanya dekat semasa sekolah, Junot dan Hada juga masih bersahabat sampai sekarang. Junot pun masih berkomunikasi dengan Nita yang kebetulan tanggal lahir mereka berdua sama.

"Kebetulan biasanya saling ngucapin ulang tahun. Karena ulang tahun saya bareng sama almarhumah," lanjut Junot.

Hal ini membuat Junot sedih, karena sekarang ia tak bisa lagi merayakan ultah bareng Nita. Kini Junot kehilangan sosok ibu yang baik hati itu.


2. Nita Ortu Murid Yang Paling Asyik

Selama mengenal Nita, Junot menilai istri Indro Warkop itu sebagai sosok ibu yang gaul. Nita tak segan main ke sekolah dan menyapa teman-teman anaknya.

"Di mata anak-anak seangkatan, dia orang yang care. Terus bisa dibilang, orangtua murid yang paling asyik karena mami dulu sering main ke sekolah. Jadi deket sama anak-anak. Sosoknya paling deket sama kita," ujar Junot yang mengetahui sakit Nita dari grup SMA-nya.

"Bakal merindukan sosok mami. Semoga keluarganya om Indro, mbak Putri, Hada dan Ale bisa tabah. Dan segala amal ibadah mami diterima di sisi Allah," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING