SELEBRITI

Sebelum Meninggal, Nita Janjian Satu Liang Lahat Dengan Indro Warkop

Rabu, 10 Oktober 2018 12:04 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Indro Warkop © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Pasca kematian Nita, keluarga berencana untuk memakamkan istri Indro Warkop  hari ini, Rabu (10/10) setelah salat Dhuhur. Namun mereka masih belum menentukan bakal dimakamkan di pemakaman mana, mengingat janji antara Nita dengan Indro.

"Sebenernya pengin di Karet. Tapi mereka punya cita-cita banget satu lubang (makam). Jadi sampai beberapa hari sebelum meninggal, mami pernah bisik-bisik ke papa. 'Mas Indro, kalau kamu izinin, kita boleh nggak bareng-bareng lagi'. Aku langsung nyaut, iya dong, bareng-bareng. Nanti kan kita semua ketemu lagi, bareng lagi," ujar Hada, putri Indro dan Nita ketika ditemui di rumah duka, Rabu (10/10).

Ketika itu, Nita belum mengerti maksud dari perkataan ibunya. Ia menyangka bahwa keinginan Nita adalah untuk berkumpul kembali bersama keluarga. Tetapi ternyata bukan itu maksud dari ibunya.

1. Ingin Satu Liang Lahat Dengan Indro

Namun ternyata bareng yang dimaksud oleh Nita adalah bersama dalam satu liang lahat. Indro pun menjelaskan kepada putrinya apa maksud dari Nita.

"Papa bilang, 'Mami mau satu liang lahat sama papa. Itu cita-cita Nita dari muda gitu. Nanti kalau meninggal, satu liang yuk, biar bisa bareng lagi'. Papa inget," kata Hada.

Karena itulah, keluarga masih belum memutuskan akan dimakamkan di TPU mana. Karena masih mencari lokasi yang memungkinkan untuk mewujudkan cita-cita Nita dan Indro yang ingin berada di satu liang lahat.


2. Nita Adalah Ibu Yang Posesif

Di mata Hada, Nita adalah ibu yang posesif. Ia selalu membuat anak-anaknya bercerita tentang hal apapun kepadanya. Bahkan ketika anaknya sudah menikah seperti Hada.

"Dia itu ada di setiap hari aku. Meski aku sudah nikah. Setiap hari aku WhatsApp-an sama dia. Kalau aku nggak ketemu sama dia, apalagi sejak sakit. Bisa ngomong apa aja. Mami bisa curhat pernikahan atau apapun," tukasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING