Hujatan Paling Menyakitkan Bagi Nikita Mirzani, Bikin Emosi!

Jum'at, 23 September 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hujatan Paling Menyakitkan Bagi Nikita Mirzani, Bikin Emosi! Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nama Nikita Mirzani biasanya dikaitkan dengan hal-hal negatif oleh publik. Ya, ibu 2 anak itu memang sering tampil kontroversial dan sensual, yang membuatnya jadi dibanjiri haters, terutama di dunia maya.

Meski sering dikritik, namun nyatanya Niki tak pernah menggubris omongan-omongan miring yang tertuju padanya. Ya, bintang film COMIC 8 ini tetap melakukan apa yang menurutnya benar, tak peduli apa kata orang lain.

Namun tetap saja, dalam lubuk hati Niki ada rasa sakit dan kesal ketika ada hujatan yang kelewatan. Nah, ketika diundang jadi salah satu model di Clara Magazine, mantan istri Sajad Ukra ini menjelaskan salah satu jenis hujatan yang bisa membuatnya emosi.

Niki jadi salah satu bintang di edisi terbaru majalah Clara © Instagram/nikitamirzanmawardiNiki jadi salah satu bintang di edisi terbaru majalah Clara © Instagram/nikitamirzanmawardi

"Kalau hujatan untuk diri Niki sendiri, nggak ada (yang bikin emosi). Tapi kalau sudah bawa anak, itu yang bikin Niki sedih. Pengen Niki cari orangnya, Niki jambak, tamparin," tulis Niki di caption foto postingannya.

Tak lupa, Niki juga mengunggah teaser dari gambar ketka dirinya jadi model di majalah tersebut. Dengan dress serba hitam, wanita berusia 30 tahun ini tetap terlihat hot meski tak mengenakan outfit terbuka.

"More about this interview in CLARA Vol. CIII #CLARAMagazine #ThePleasureMeasureIssue #VolCIII," promo Niki di caption-nya.

Well, dulu Niki memang lebih sering muncul jadi headline media karena sensasi dan kasus belaka. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, Ia sudah mulai menunjukkan kelasnya sebagai seorang aktris top, di mana yang terbaru Niki bakal berperan di film layar lebar bertajuk SANG SEKRETARIS.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING