SELEBRITI

Idap Kelainan Otak, Clairine Clay Mengaku Tak Ada Obat untuk Sembuhkan Penyakitnya

Selasa, 14 Januari 2020 13:14 Penulis: Sora Soraya

Clairine Clay © KapanLagi.com®/clairineclay

Kapanlagi.com - Aktris muda berbakat Clairine Clay pernah divonis menderita kelainan otak. Akibat penyakit tersebut, ia juga harus rela memutuskan berhenti kuliah. Lantas apakah sekarang Clairine sudah sembuh dari sakit yang dideritanya?

"Dibilang sembuh nggak sih, karena dia akan selalu ada, karena itu bawaan," kata kekasih Joshua itu ditemui pada Senin (13/1) kemarin.

1. Menghindari Tekanan & Stres

Menurut remaja berusia 18 tahun ini, penyakit kelainan otak itu tak ada obatnya. Untuk mengantisipasi penyakit yang dideritanya semakin serius, Clairine Clay berupaya menghindari persoalan sulit yang bisa membuat dirinya tertekan dan stres.

"Nggak (konsumsi obat), emang nggak ada obatnya sebenarnya. Tapi ya emang sarannya cuma jangan sampai stres karena pressure yang bikin nggak nyaman," ujarnya.

2. Tetap Enjoy Syuting

Diakui Clairine, dunia akting yang dijalaninya saat ini memang rentan membuatnya stres. Meski begitu, ia tetap nyaman menjalaninya.

"Jujur karena ini yang aku mau dan aku enjoy ngejalaninnya, walaupun di samping ya bisa dibilang stres, jadwal syuting, capek dan lainnya, tapi menurutku karena aku juga enjoy ngejalaninnya, jadi happy aja gitu bawaannya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING