Igo Idol Salami Pegawai Pemkot Ambon

Kamis, 12 Agustus 2010 17:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Igo Idol Salami Pegawai Pemkot Ambon Igo Idol
Kapanlagi.com - Juara Indonesian Idol 2010, Elicohen Christtelgo Pentury atau Igo hari Rabu (12/08), disambut para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kota Ambon.

Igo datang ke Pemkot Ambon pukul 11.00 WIT ditemani ibundanya, Rossa Pentury dan adiknya, yang langsung disalami sejumlah pegawai yang ada halaman balai Kota Ambon.

Niat sang Indonesian Idol 2010 bertemu Wali Kota Jopi Papailaja pada kesempatan pertama kunjungannya itu tidak tercapai, karena orang nomor satu di Kota Ambon itu sedang melakukan rapat anggaran. Igo hanya bisa bertemu Wakil Wali Kota Olivia Latuconsina.

Saat bertemu keduanya langsung berpelukan, dan Igo secara spontan menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan Olivia Latuconsina selama mengikuti kontes Indonesia Idol hingga meraih juara.

Usai pertemuan, Igo kemudian diantar ke ruang kerja Wali Kota Papilaja, yang sudah kembali dari rapat anggaran.

"Terima kasih atas dukungan pak Wali Kota selama saya mengikuti Indonesian Idol dan akhirnya bisa berhasil di ajang ini," ujarnya.

Igo kemudian mendatangi setiap ruangan di balai Kota Ambon untuk bersalaman dan menyampaikan terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan pegawai Pemkot Ambon. Kesempatan itu dimanfaatkan seluruh pegawai dan warga untuk berfoto bersama sang idola Indonesia.

"Terima kasih atas semua dukungannya sehingga beta bisa juara Indonesian idol. Ini tanggung jawab berat yang harus beta emban selama menjadi bintang dan idola masyarakat di Maluku, Ambon maupun di Indonesia," katanya.  

(ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING