Infus Glutathione, Ini Cara Enno Lerian Menolak Tua

Sabtu, 17 Januari 2015 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Infus Glutathione, Ini Cara Enno Lerian Menolak Tua Enno Lerian ŠKapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian sadar betul kalau tidak mustahil bagi seorang wanita berusia 20-an atau 30-an mengalami penuaan dini pada kulitnya. Apalagi radikal bebas, stres dan polusi lingkungan, merupakan salah satu faktor yang sangat penting penuaan diri pada kulit.

Untuk itu, ibu dua anak tersebut memutuskan untuk mencegahnya. Salah satu cara adalah melakukan terapi Glutathione, dengan metode di infus, vitamin B kompleks (B1, B6 dan B12) dicampurkan dengan vitamin C dengan pemicunya yakni glautathione.

"Sebenernya tujuan utamanya mencerahkan kulit. Karena umur sudah di atas 30, sudah mulai banyak keluhan-keluhan. Kayak flek yang ada di muka, warna kulit tidak rata, itu awal mula penuaan, makanya melakukan ini. Yang sebenernya itu bonus saja, tujuan utamanya kesehatan," ucap Enno, Jumat (17/1).

Enno Lerian ŠKapanLagi.com/Sahal FadhliEnno Lerian ŠKapanLagi.com/Sahal Fadhli

Rupanya, itu bukan kali pertama Enno melakukan terapi yang dijalani di Standford Medical Center yang berada di Jalan Hanglekir No 9, Senayan, Jakarta Pusat. Makanya, setelah 15 menit di infus, perempuan kelahiran 8 Oktober 1983 itu sudah bisa merasakan hasilnya.

"Efeknya badan seger setelah terapi, kulit nggak kering kayak dulu, seger juga. Sekarang bangun tidur paling kerasa, badan lebih fresh. Semenjak rajin terapi, bangun jadi lebih seger," kata Enno.

Selain untuk kecantikan, Enno ingin terus terlihat cantik di hadapan suaminya, Priambodo Soesetyo, dan tentu karena statusnya sebagai publik figur. "Itu pasti, kita sebagai perempuan mau terlihat cantik untuk suami, apalagi perempuan di usia 30 ada aja masalahnya," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING