SELEBRITI

Ingin Bintangi Film Layar Lebar Setelah Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Sony Wakwaw: Maunya Sih Akting Bareng Dinar Candy

Minggu, 09 Oktober 2022 09:09

Sony Wakwaw ingin adu akting dengan Dinar Candy (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Pesinetron Sony Wakwaw rupanya ingin kembali menunjukkan kebolehannya dalam dunia seni peran. Apalagi remaja berusia 18 tahun ini mengaku sudah tak punya penghasilan karena memang sudah tak pernah tampil di layar kaca.

Oleh karena itu, Sony pun sangat menantikan tawaran pekerjaan. Tak hanya sinetron, tapi Sony juga berkeinginan untuk bisa tampil dalam sebuah film layar lebar.

"Kalau ada yang nawarin main film, ya mau," ucap Sony Wakwaw saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (6/10).

1. Ingin Adu Akting dengan Dinar Candy

Selain itu, rupanya Sony juga punya keinginan lain. Ia berujar, apabila nanti memang ada tawaran untuknya bermain film, Sony Wakwaw sangat ingin bisa beradu akting dengan idolanya, Dinar Candy.

"Maunya sih akting bareng Dinar Candy," ujarnya.

2. Ngefans Berat

Sony yang mengidolakan sosok Dinar Candy rupanya bukan tanpa alasan. Rupanya Dinar yang pernah memberikan kejutan ulang tahun untuknya, meninggalkan kesan mendalam bagi Sony dan oleh karena itulah, Sony sangat mengidolakan DJ berusia 29 tahun ini.

"Awalnya cuma prank dan dia nggak bisa datang karena syuting," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING