SELEBRITI

Ini Alasan Deddy Corbuzier Menikah Diam-diam

Selasa, 07 Juni 2022 15:03

Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina © twitter.com/cathysharon

Kapanlagi.com - Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa yang dilangsungkan pada Senin 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, luput dari sorotan media dan terkesan mendadak.

Menurut sang sahabat, Gus Miftah, Deddy Corbuzier memang sengaja menutupi pernikahannya dari media.

"Karena memang dia ingin khusyuk. Karena, jangankan media, medsos dia juga kan dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin, " kata Gus Miftah ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

1. Tak Undang Rekan Artis

Bahkan agar khusuk dan khidmat, Deddy dalam acara pernikahannya, tak mengundang teman - temannya sesama artis dan hanya mengundang keluarga inti.

"Kemaren ketika akad nikah, yang hadir sekitar 20 orang, keluarga. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel. full keluarga, nggak ada orang luar sama sekali, " tutur Gus Miftah.

2. Punya Alasan Sendiri

Menyoal Deddy yang tak mengundang teman-temannya sesama artis, dikatakan Gus Miftah, Deddy juga punya alasan tersendiri.

"Dia bilang sama saya, 'Lo kebayang gak bro temen gue tuh banyak, kalau gue undang satu, yang lain nanti iri. Yang tadinya maunya khusuk, gak jadi kan. Jadi bukannya gue nggak respect sama mereka, gue hormat justru karena gue hormatin mereka makanya gak gue undang," tutur Gus Miftah.

3. Tidak Mendadak

Lebih lanjut Gus Miftah juga mengatakan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina tidaklah dilakukan secara mendadak.

"Kalau bilang ini dadakan, nggak. Ini sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan. Karena memang sudah rencana sebelum itu. Kemudian mengerucut pas saya di Mekah, Sabrina WhatsApp saya, meminta untuk membantu pelaksanaan di hari H. Terutama terkait dokumen Deddy yang mualaf. Karena belum sempat kami urus. Akhirnya kita urus, supaya di buku nikah, dia tercatat sebagai muslim. Ya akhirnya berlanjut sampai hari H. Memang dari awal mas Deddy menghendaki ya, yang penting kita nikah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING